Menu Click to open Menus
Home » PEMERINTAHAN » KIM RONGGOLAWE SIAP HADAPI LCCK

KIM RONGGOLAWE SIAP HADAPI LCCK

31 Maret 2016 2:54 pm | diplublikasikan oleh |
Tuban – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) Tingkat Bakorwil Tahun 2016, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Jawa Timur, Kamis (31/03).
Acara yang dihadiri oleh Kabupaten/Kota Se Provinsi Jawa Timur tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Lantai IV Jalan A. Yani No. 242-244 Surabaya. Dalam acara tersebut dibahas tentang petunjuk teknis lomba dan persyaratan peserta bagi tiap KIM yang akan mengikuti LCCK.
Dijelaskan oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Jawa Timur, Ir. Eddy Santoso, MM, lomba yang akan dilaksanakan mulai April 2016 nanti, para peserta diharapkan dapat memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, di antaranya peserta KIM yang mengikuti lomba tersebut harus aktif dan punya aktivitas nyata layanan informasi kepada masyarakat sekitarnya dan telah terklarifikasi pada KIM tahap berkembang, sesuai dengan hasil pemetaan KIM yang dikeluarkan Dinas Kominfo Provinsi Jatim. Selain itu, ujarnya, harus dilengkapi juga dengan surat pengantar mengikuti LCCK ke tingkat Bakorwil oleh pejabat yang berwenang.
“Dengan adanya lomba LCCK tersebut diharapkan dapat memacu KIM yang ada di setiap kabupaten/kota untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan kompetensinya baik dalam kemampuan kognitif maupun kemampuan berkomunikasi kepada masyarakat,” ungkapnya.
Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Media Setda Kabupaten Tuban, Drs Teguh Setyobudi saat diwawancari reporter Tubankab di kantornya mengatakan, Kabupaten Tuban akan ikut berpartisipasi dalam LCCK tersebut. Tuban akan mengirim perwakilan KIM Ronggolawe untuk mengikuti LCCK tersebut. “ Mulai sekarang kami sudah mengkoordinir dan mempersiapkan persyaratan yang sudah ditentukan, dan diharapkan KIM Ronggolawe yang diajukan untuk mengikuti lomba dapat memenuhi persyaratan yang telah ditentukan,’’ beber Teguh kepada reporter Tubankab, Kamis (31/03).
Kabag Humas dan Media juga berharap dalam pelaksanaan LCCK tersebut KIM Ronggolawe dapat meraih juara 1 dan nantinya yang akan memwakili Bakorwil Bojonegoro untuk mengikuti LCCK tingkat Provinsi JawaTimur. (wah/hei)
Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

Categorised in:

No comment for KIM RONGGOLAWE SIAP HADAPI LCCK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.