Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Peringati Hari Kartini & Isro’ Mi’roj MI Salafiyah Margomulyo Kerek Gelar Pawai Ta’aruf

Peringati Hari Kartini & Isro’ Mi’roj MI Salafiyah Margomulyo Kerek Gelar Pawai Ta’aruf

17 April 2016 12:24 pm | diplublikasikan oleh |
KEREK,17/04/2016 Sebanyak 439 siswa Madarasah Ibtida’iyah Salafiyah (MIS) Margomulyo Kecamatan Kerek sangat antusias mengikuti pawai Ta’aruf yang di selenggarakan oleh pihak sekolah . pawai yang muali start dari halaman MI Salafiyah tepat pukul 14:00 tersebut mendapat pengawalan dari 10 anggota Polsek Kerek yang ikut mengamankan jalanya pawai serta mengatur lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan arus di sepanjang jalan yang di liwati oleh pawai Ta’aruf tersebut. meskipun di iringi dengan rintik rintik gerimis, namun para peserta pawai sangat antusias dan bersemangat hingga sampai finish.
  Pawai yang di selenggarakan dalam rangka memperingati hari Kartini dan sekaligus peringatan Isro’ & Mi’roj Nabi Muhammad SAW,itu sangatlah menarik simpati warga. terbukti di sepanjang jalan protokol  yang akan di lalui oleh peserta pawai nampak bergerombol para warga yang tidak sabar menunggu di liwati oleh peserta pawai.apa lagi dengan adanya penampilan Grub Drum Band dari MIS yang sangat memukau para penonton.semakin membuat bangga, terutama bagi yang punya putra putri belajar di sekolah tersebut.
   Pawai yang di gelar pertama kali oleh pihak sekolahan ini selain untuk memperigati hari Kartini dan peringatan Iso & Mi’roj Nabi Muhammad SAW juga sekaligus Louncing grub Drum Band “Gita Nada Salafiyah” serta sebagai ajang mempromosikan sekolah dalam rangka PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) 2016/2017.
   Menurut Tatang Subhan salah satu pendidik yang ikut dalam pawai tersebut mengatakan  bahwa acara pawai Ta’aruf ini akan di gelar rutin dalam setiap tahunya ” Ini baru pertama kali dan Insya Allah akan di adakan dalam setiap tahunya,dan ini juga sebagai bentuk penyegaran terhadap siswa siswi yang sudah melaksanakan UTS dalam satu minggu ini” Ujar pria berkacamata ini.
   Lebih lengkap Tatang menjelaskan bahwa terselenggaranya acara ini juga tidak lepas dari peran serta dukungan semua wali murid melalui Komite Madrasah, serta pihaknya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak sehinga acara pawai tersebut bisa berjalan dengan lancar. [AM]
Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Peringati Hari Kartini & Isro’ Mi’roj MI Salafiyah Margomulyo Kerek Gelar Pawai Ta’aruf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.