Menu Click to open Menus
Home » ARTIKEL » Ketika Terjebak Dalam Lingkaran Cinta Tom & Jerry

Ketika Terjebak Dalam Lingkaran Cinta Tom & Jerry

27 April 2016 11:18 pm | diplublikasikan oleh |
  KIM Ronggolawe – Cinta memang tidak memandang status, kondisi dan situasi karena kita tidak bisa memprediksi kapan dan dimana cinta itu datang. karena itulah cinta dari jaman Adam dan Hawa sampai saat ini masih tergolong hal yang sangat misterus.

   Di era jaman yang serba canggih saat ini cinta pun bisa hinggap kepada siapapun lewat bermacam macam cara, ada yang berawal dari sms atau telepon nyasar atau bahkan gara gara klik like status teman facebook pun bisa berubah menjadi manis dan pahitnya cinta.

   Menjalin hubungan dengan orang yang kita cintai seharusnya selalu dengan sebuah kemesraan, saling pengertian,dan perhatian serta saling menjaga perasaan satu sama lain. tapi cerita cinta yang bakalan tersaji kali ini adalah kisah cinta dimana dua hati saling berpadu dan saling mengisi namun di balik itu keduanya punya tingkat egois yang sangat tinggi, memang benar bahwa ada sebuah kata pepatah yang mengatakan ”Jauh bau bunga dekat bau tai” .

   Kali ini aku mencoba untuk berbagi  tentang mempertahankan cinta model Tom & Jerry. simak ya siapa tahu diantara Shobat Mega ada yang punya cerita cinta yang model seperti ini……!!!!!

   1. Pahami Karakter

 
Ini langkah awal kita tuk menjalin sebuah hubungan, jadi kita harus pandai pandai untuk membaca karakter pasangan kita, apayang dia suka, apa kemauanya serta apa yang dia tidak suka, ini pun harus kita pelajari dan amati dulu sebelum kita jauh melangkah untuk bersama dia.

   2. Balas SMS

 
Menjalin hubungan dengan gaya seperti ini memang tergolong jalinan asmara yang langka. karena tidak semua punya  ketabahan dan kekuatan untuk menjalaninya karena ini bicara masalah hati dan so pasti dengan hubungan yang seperti Tom & Jerry ini pasti permasalahan akan terus dan selalu datang. namun semarah dan se sebel apaun anda dengan si dia janganlah sampai tidak membalas sms darinya, apa lagi tidak membalas inboxnya yang nyata nyata dia meliahat akun anda menyala hijau jadi usahakan membalas sms or inboxnya agar sidia tidak semakin ngambek dan berniatan untuk meninggalkan anda.

   3. Beri Perhatian Khusus Disaat Dia Ngambek

 
Memberikan perhatian kepada pasangan kita memang hal yang wajar dan di perlukan dalam bercinta. namun disaat pasangan kita ngambek janganlah anda selalu membombardir dia dengan kata kata rayuan atau dengan mengirimkan sms  perkataan maaf kepadanya. ingat… dia lagi ngambek sama anda bro jadi dia akan semakin jengkel dan muak pada anda. tapi dengan memberikan sebuah perhatian yang khusus kepada pasangan kita dengan cara menanyakan kabarnya kepada sahabat dekatnya ” eh.. bagaimana dia udah nyame di sekolah ta..”ini setidaknya akan kembali menggugah perasaanya bahwa anda masih memperhatikan dirinya.

   4. Selalu Memberi Kabar

 
Ini adalah sebuah perhatian yang paling istimewa terhadap pasangan kita, walaupun kita lagi happy happy sama temen temen kita tapi janganlah sesekali untuktidak memberi kabar kepada pasangan kita walaupun itu cuma sekedar sms kalau kita ada disuatu tempat bersama ini, walaupun mungkin saja dia tidak nyaman dengan kabar dari anda namun setidaknya ini adalah bentuk perhatian yang luar biasa karena disaat anda merasakan dan menikmati kesenangan anda bersama temen temen anda.

   5. Cari Perhatian

 
Meliahat dia mengupload foto di facebook atau disosial manaapun berilah jempol atau like tapi jangan di komeni, dan slalu kasih jempol di komenya apa bila foto yang dia unggah tadi di komeni banyak temenya. nah ini adalah bentuk pengujian iman cinta anda kedia dan begitu sebaliknya. apakah dengan adanya foto yang di ungah tersebut dan banyakdi komen serat di like temen FB nya anda merasa anyaman atau malah sebaliknya.lalu segeralah untuk off dari dunia maya,untuk ekspresikan kegalaun hatimu.

   6 . Baca Situasi

 
Yang satu ini sangatlah penting apalagi kalau anda menjalin hubungan berjahuan karena anda tidak melihat secara langsung dengan dia, jadi mungkin saja dia pas sensitif banget saat dia anda ajak untuk bercanda, atau mungkin kalau kanda goda dengan model seperti ini biasanya dia kok biasa saja tapi sekarang kok beda,… yah… siapa tahu inthe home dia lagi berantem sama kucingnya rebutan sarapan pagi jadi saat anda hubungi dia  ngambeknya sama kucing di lampiaskan ke anda, hihihihihih.. hati hati ya… kucing kalao lagi ngambek suka nyakari sesuatu.

   7. Hindari Selalu Beromantis

 
Biasanya sih kalau orang sedang jatuh cinta itu bawaanya pingin selalu di manja manja di romantisi pokoknya yang super sweet deh, tapi spesial untu cinta Model Tom & Jerry hindari untuik saling bermesraan secara romantis karena ini akan mempercepat tingkat kebosanan dalam hubungan, tapi berusahalah kalau lagi ketemu atau lagi telponan usahakan bahas tentang masalah atau kabar yang selama ini lagi trend atau mungkin juga bisa berdebat dalam hal pengetahuan yang akan menghidupkan otak kita, jadi jangan monoton untuk membahas bagaimana kedepanya hubungan anda dengan si dia bisa di pertahankan apa tidak, tapi berusahalah untuk mencari sebuah sensasi dalam sebuah alur pembicaraan.

   Yaaah… Demikian tadi Cara mempertahankan kisah cinta Tom & Jerry semoga tidak ada yang mengalami kisah cinta yang seperti ini kalau pun itu ada pasti akan merasakan sensasi cinta yang sangat luar biasa karena kita bisa tertawa, bersedih, bahkan meneteskan air mata dengan kisah seperti ini… uiiih ada yang bilang rasanya seperti permen Nano-nano lo.. [AM]

Manis Asem Asin Rame… Rasanya…..!!!!!
Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

Categorised in:

No comment for Ketika Terjebak Dalam Lingkaran Cinta Tom & Jerry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.