Menu Click to open Menus
Home » ARTIKEL » Pria Penyayangkah Pasanganmu…????

Pria Penyayangkah Pasanganmu…????

2 Mei 2016 4:44 am | diplublikasikan oleh |

 Siapa bilang pria itu selalu perkasa, siapa bilang pria itu tidak punya air mata, terkadang seorang pria juga membutuhkan bahu untuk bersndar disaat hatinya merasakan sebuah kepiluan, dan terkadang juga terpaksa harus menyeka kedua kelopak matanya untuk mengenang orang yang istimewa dalam kehidupanya. namun seorang pria akan mampu menyembunyikan segala kepedihan hatinya di balik otot-ototnya yang kekar.

   Banyak yang mengatakan kalau pria memang lebih kuat dari seorang wanita dalam bentuk lahiriah, namun dalam bentuk batiniah wanitalah yang mampu mengendalikan  seorang pria, gagah perkasa, kuat menghadapi berbagai rintangan, namun banyak pula pria yang bertekuk lutut dan bersembunyi di balik ketiak wanita.

   Sebagai seorang pria yang mengedepankan batiniah akan menggunakan perasaanya yang bersifatpengayom untuk melindungi perasaan pasanganya dari berbagai masalah penyakit hati yang berujung pada sebuah pertengkaran. walaupun terkadang juga ada sesosok pria yang menggunakan kekuatan fisiknya untuk memanfaatkan kelemahan seorang wanita.

   Pria penyayang akan mengasihi pasanganya dengan sepenuh hati dan tidak akan pernah menghianati pasanganya walaupun , naluri lelakinya ingin mencari sebuah sensasi baru namun dari dalam hatinya yang paling dalam ia tak tega. dan apabila di suatu saat seorang pria  agak berbeda dengan pasanganya, mungkin ia lagi butuh perhatian yang lebih saja dari pasanganya.

Berikut adalah ciri – ciri pria penyayang yang wajib wanita ketahui

   1. Cerdas
Kebanyakan pria penyayang adalah sosok yang cerdas, karena ia bertindak menggunakan pikiranya dahulu baru fisiknya yang bergerilya, ia akan memahami dulu  apa yang saat ini di butuhkan oleh pasanganya.

   2. Humoris
Pria penyayang suka dengan segala sesuatu yang barkaitan dengan humor , karena biasanya apa yang pria sukai itu mencerminkan kepribadianya. dengan harapan apa bila pasanganya lagi ngambek mungkin dia bisa menjadi sosok yang paling di butuhkan oleh pasanganya untuk menghibur hati pasanganya.

   3.  Suka Lagu – lagu Melo & Romantis
Mendengarkan lagu yang melo or romantis adalah ssbagian dari kegemaran pria penyayang, ia akan lebih suka mendengarkan lagu yang mendayu – dayu dari pada mendengarkan lagu-lagu yang rancak dan menggugah semangat.dengan mendengarkan lagu yang lembut akan membuat imajinasinya terhadap pasanganya akan tersalurkan dan ini adalah sebagai bentuk ungkapan persaaanya terhadap pasanganya.

  4. Suka Film Kartun Jenaka
Mungkin banyak yang bernggapan kalau film karton itu hanya tayangan untuk anak – anak tapi tidak sedikit juga untuk orang dewasa, khususnya pria penyayang akan   menyukai tayangan karton jenaka seperti Tom & Jerry, Bernad Bear, Masa & Bear atau pun yang lainya ketimbang  horor atau sejenisnya yang membuat jantungan.

   5. Selalu Ceria
Seberat apapun beban yang dia tanggung pria penyayang akan bersifat profesional, ia tidak akan membawa masalah yang saat ini membelitnya kedalam sebuah pekerjaan atau pergaulan, ia akan bersikap seolah – olah tidak terjadi sesuatu pada dirinya , walaupun di dalam kesendirian  dia akan merasakan sebuah kegalauan.

  6. Tanggap
Pria penyayang akan cepat tanggap dengan permasalahan yang di hadapi oleh pasanganya ataupun sahabatnya, ia akan berusaha memberikan sebuah motivasi dan solusi untuk permasalahan yang ada walaupun sahabat atau pasanganya sendiri belum tentu mampu untuk  mememcahkan masalah yang saat ini ia rasakan, namun ia akan bersifat mementingkan orang lain dari pada dirinya sendiri.

Dari beberapa kriteria yang sudah saya tulis ini berharap untuk para wanita tidak salah memilih pasangan, terutama yang menginginkan cinta tunggal dalam kebahagiaanya dan tidak tersisih oleh wanita idaman lain.[AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

Categorised in:

No comment for Pria Penyayangkah Pasanganmu…????

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.