Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » SMP Negeri Sidonganti Lepas Siswa Pertama

SMP Negeri Sidonganti Lepas Siswa Pertama

4 Juni 2016 8:39 pm | diplublikasikan oleh |

IMG_20160604_193610-picsay-640x445KIM Ronggolawe –  Tak beda dengan sekolah sekolah favorite lainya yang mengadakan pelepasan siswa siswinya di tahun pelajaran 2015/1016 ini, hal yang sama juga di selenggarakan oleh SMP Negeri yang berada di desa Sidonganti Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, walaupun masih bersetatus dalam satu atap dengan SMP Negeri II Kerek, namun acara yang di gelar pada Kamis 02/06/2016 yang lalu tersebut dirasa sangatlah mengharukan baik dari siswa siswinya maupun oleh para pendidiknya, pasalnya ini merupakan kelulusan pertama di Sekolah Menengah Pertama yang di Kepalai oleh H. Ahmad Sodin. S.Pd M.Pd ini.

Sekolah yang masuk sore dan  mulai menerima siswa didiknya di tahun pelajaran 2013/2014 ini saat ini masih menggunakan gedung sekolah SDN Sidonganti II Kecamatan Kerek, dan rencana kedepannya akan berdiri sendiri dan menjadi cikal bakal SMP Negeri IV yang ada di Kacamatan Kerek.

Dalam pelepasan yang pertama kali ini Kepala Sekolah di hadapan 27 siswa kelas IX serta para undangan lainya menyampaikan harapanya agar warga Desa Sidonganti dan sekitarnya jangan sampai putus sekolah hanya karena jarak tempuh yang jauh “Kami beserta dewan guru berharap supaya warga Sidonganti dan sekitarnya bisa bersekolah disini, dan bapak ibu wali murid gak usah khawatir lagi sekarang ada sekolah yang dekat, dan pastinya gak kalah bersaing dengan sekolah sekolah yang ada”

Dalam sambutanya H. Ahmad Sodin. S.Pd M.Pd juga menyampaikan bahwa tahun ini tercatat ada 58 siswa yang terdaftar dalam SMP Sidonganti dan masih bernaung dibawah kendali SMP Negeru II Kerek [AM]

Komentar Facebook

No comment for SMP Negeri Sidonganti Lepas Siswa Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.