Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » MASKER Tertinggi Peroleh Satu Juta

MASKER Tertinggi Peroleh Satu Juta

5 Juni 2016 8:24 pm | diplublikasikan oleh |

IMG_20160605_192318-picsay-640x445KIM Ronggolawe – Hari ini Minggu 05/06/2015  Madarasah Aliyah Kerek ( MASKER) melaksanakan wisuda pelepasan siswa kelas XII, sebanyak 82 siswa terlihat sangat sumringah dan khidmat dalam mengikuti acara tersebut, karena acara tersebut juga di barengi dengan acara pengajian dalam rangka menyongsong bulan suci Rhomadlon 1437 H, dalam kesempatan itu KH. Agus Said dari Bangilan yang di dapuk untuk memberikan mawaidhoh khasanah.

MASKER sendiri adalah salah satu sekolah menengah atas yang tergolong baru di Kecamatan Kerek, namun sudah mampu menorehkan beberapa prestasi gemilang, dalam tahun pelajaran 2015/2016 ini saja MASKER mampu meraih beberapa penghargaan diantaranya UN IPA peringkat II se KKM MAN Tuban, IPA peringkat VI, UAMBN peringkat III serta UAMBN VI se Kabupaten Tuban, sungguh peristasi yang membanggakan untuk sekolah yang berdiri pada tahun 1990 itu.

Sementara itu dalam sambutanya Kepala Sekolah MASKER Drs N. Achid Abdullah berharap agar siswa siswi yang lulus tahun ini dapat melanjutkan ke perguruan tinggi yang berkwalitas, terlebih ke perguruan tinggi yang berbasis agama ” Mulai hari ini kami serahkan kembali putra putri bapak ibu sekalian kembali ke panjenegan semua, dan semoga Madarasah Aliyah ini tidak menjadi tempat terahir untuk menimba ilmu”

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komite Sekolah H.M Sholeh  M.Pd. I dan sekaligus penyerahan bea siswa kepada siswa yang memperoleh nilai tertinggi yaitu Uswatun Hasanah dan Lilatun Ni’mah masing masing mendapatkan bantuan dana belajar sebesar Rp 1.000.000 dari kantong pribadi pengusaha batik tersebut.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kerek Drs. Rohman Ubaid beraharap agar MASKER dari tahun ketahun bertambah maju ” Kami berharap MASKER menjadi percontohan sekolah menenengah di Kerek, dan segera bisa mewujudkan adanya marcing band yang menjadi keingginan sekolahan ini sekaligus untuk menunjang kegiatan ekstra kurikuler sekolah “ katanya, yang di barengi dengan tepuk tangan riuh dari para undangan.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Kerek, para wali murid dan sejumlah tokoh penting lainya di Kecamatan Kerek. [AM]

Komentar Facebook

No comment for MASKER Tertinggi Peroleh Satu Juta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.