Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Prestasi Anak Desa Ungguli Siswa Kota

Prestasi Anak Desa Ungguli Siswa Kota

20 Juni 2016 5:47 pm | diplublikasikan oleh |
_20160620_161403

(Linailil Ulya saat menerima penghargaan sebagai juara I Mapel PAI 2016)

KIM Ronggolawe – Dunia pendidikan di Kecamatan Kerek lagi lagi mendapat acungan jempol, kali ini sebuah prestasi yang gemilang di torehkan oleh siswi dari SD Negeri Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Kali ini Linailil Ulya  yang mampu mengangkat nama Kerek, dengan menorehkan hasil nilai Ujian Nasional tahun pelajaran 2015/2016  tertinggi se – Kabupaten Tuban  serta mengungguli sekolah sekolah favorite yang ada di perkotaan, dengan mengumpulkan total nilai 296,0.

Bukan kali ini saja anak kedua dari pasangan H. Suwaji dan Hj.Puji Rahayu  asal Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek ini, mengharumkan sekolahnya,  tercatat beberapa penghargaan dan prestasi  gemilang ia torehkan selama berada di SD Negeri Margomulyo tersebut.

Ulya yang lahir pada tanggal 8 Juni 2003 tersebut pernah memperoleh Juara I Mapel PAI se – Kabupaten Tuban 2016, Juara II lomba Kader Tiwisada 2014, Juara I PAI 2014, Penyaji terbaik non Rangking Festival Tetembangan Se – Kabupaten Tuban, Juara I Putri MHQ 2015, Juara II Tartil Qur’an di pabrik Semen Holcim serta masih banyak lagi prestasi yang di capai oleh gadis yang menginjak remaja ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Negeri Margomulyo Jatmika S.Pd. saat di hubungi , Senin (20/06) mengatakan sangatlah bangga dengan prestasi yang di raih oleh anak didiknya ” Selaku pimpinan di sekolah ini, sekaligus mewakili para dewan guru merasa bangga dan berharap ulya bisa menjadi  contoh untuk adik adik kelas di bawahnya, dan berharap untuk Ulya melanjutkan di sekolah yang terbaik menurut dia, jangan kendor semangatnya, tetep menjadi yang terbaik di jenjang berikutnya” Katanya penuh harap [AM]

Komentar Facebook

No comment for Prestasi Anak Desa Ungguli Siswa Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.