Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Komunitas Konter Kerek (K3),Berbagi Ta’jil

Komunitas Konter Kerek (K3),Berbagi Ta’jil

24 Juni 2016 8:30 pm | diplublikasikan oleh |

IMG_20160624_164945-picsayKIM Ronggolawe – Memasuki hari yang ke- 19 di bulan suci Rhomadlon 1437 (24/06) tahun ini, kembali Komunitas Konter Kerek (K3) mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada sesama, seperti tahun tahun sebelumnya, Komunitas yang di dalangi oleh para pemilik usaha konter di seluruh Kecamatan Kerek ini, selalu mengadakan kegiatan rutin berbagi ta’jil bagi para pengguna jalan yang melintas di seputaran Kota Kerek pada setiap taunya di bulan suci Rhomadlon.

Untuk tahun ini acara yang di komandoi Efrin Erfrianto tersebut menggelar kegiatanya di depan Pendopo Kantor Kecamatan Kerek, yang juga di hadiri oleh pihak Kecamatan Karek yang mana dalam kesempatan ini di wakili oleh Parsup selaku Kesra di jajaran pemerintahan Kecamatan.

Sebanyak kurang lebih 700 bungkus ta’jil yang disiapkan oleh panitia ludes dalam waktu kurang dari 20 menit, ini yang membuat panitia penyelenggara merasa bangga melihat antusias dari para pengguna jalan yang melintas, menerima binggkisan ta’jil.

” Untuk tahun ini acara yang kami selenggarakan sangatlah luar biasa, selain mendapatkan dukungan dari Karang Taruna Kecamatan, juga mendapatkan simpati dan dukungan oleh pihak pemerintahan Kecamatan Kerek” Ujar pria bertubuh tambun itu.

Sementara itu Parsup sebagai perwakilan dari pemerintah Kecamatan Kerek merasa bangga dan salut dengan apa yang sudah di lakukan oleh para pengusaha konter di Kecamatan Kerek tersebut ” Kami mewakili pihak Kecamatan menyampaikan apresiasi yang luarbiasa atas kepedulian dan semangat dari para pengusaha pengusaha muda terlebih di bulan suci ini, dan acara seperti ini semoga selalu berkesinambungan” tandasnya.

Setelah acara berbagi ta’jil selesai seluruh pengusaha Konter yang terlibat dalam acara tersebut kemudian melakukan silaturrohmi dengan menggelar acara buka bersama, di ruma salah satu panitia di Desa Jarorejo Kecamatan Kerek. [AM]

Komentar Facebook
Categorised in: ,

No comment for Komunitas Konter Kerek (K3),Berbagi Ta’jil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.