BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Lagi Lagi Nama Tuban Kecatut Video Porno

_20160621_222013KIMRonggolawe –  Tuban yang mana di kenal dengan sebutan Buwi Wali, lagi lagi beberapa hari terahir ini, di hebohkan dengan adegan layaknya pasangan suami istri, yang di unggah di situs Youtube oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kali ini sebuah akun Memet Kreator mengunggah sebuah adegan ranjang di situs Youtube, Video yang di unggah pada 3 Desember 2014 yang lalu itu, sangatlah membuat resah warga Bumi Wali, pasalnya dalam postingan tersebut tertulis Desa Pucangan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.

Dalam adegan video tersebut tergambar jelas dua orang lawan jenis sedang melakukan hubungan layaknya suami istri, seorang pria yang berperawakan kering sedang melakukan hubungan badan dengan seorang wanita yang juga berperawakan agak kurus.

Video yang berdurasi 3:57 menit tersebut di beri lebel Nia vs PB dan hingga berita ini diturunkan  sudah tercatat 1.377 kali penayangan, dan masih bisa di tonton dengan bebas di situs Youtube, dan masih belum ada yang menghapusnya.

Sementara itu Masidi salah satu nitizen asal Kecamatan Kerek merasa kaget dan prihatin dengan beredarnya video tidak senonoh itu “ Saya merasa kaget dengan beredarnya video ini apalagi mencatut nama Tuban yang notabena sebagai bumi wali” katanya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad saat di konfirmasi oleh reporter Kimronggolawe.com mengatakan pihaknya akan segera menyelidiki kasus yang meresahkan warga Tuban tersebut.[AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker