M. Nasir Dicoret Dari Skuad Tim Persatu Tuban

20160714_141458KIM Ronggolawe Tuban, Perjalanan Tim Persatu Tuban dalam sisa 4 laga Group 6 kompetisi ISC (Indonesian Soccer Championship)  kasta – B tampaknya semakin berat, setelah pada bulan Juni lalu memecat Pelatih Utama Mursyid Efendi, pada Minggu (10/07) Manajemen Persatu Tuban juga telah mencoret Gelandang Serang M. Nasir.

Pencoretan pemain asal Kecamatan Palang ini, buntut dari perilaku indisipliner pemain yang jarang latihan dan juga kurang loyal terhadap tim, apalagi untuk saat ini tim berjuluk “Laskar Ronggolawe” ini sedang terpuruk di posisi 5 klasemen (5 poin dari 6 kali bertanding) diantara 6 klub yang ada dan butuh bangkit untuk meraup poin penuh sisa 4 laga.

Manager Persatu Tuban Fahmi Fikroni ketika dikonfirmasi Kamis (14/07) mengatakan, “memang benar Nasir telah dicoret, kami tidak ada toleransi bagi para pemain yang indisipliner, jarang ikut latihan tanpa konfirmasi dan kurang loyal terhadap tim, apalagi Minggu (17/07) kita main kandang melawan Persida Sidoarjo”.

Roni menambahkan, “Kami ingin maksimalkan 4 laga sisa, hal ini untuk memperbaiki peringkat dalam klasemen, sebab Persatu Tuban masih berharap bisa menjadi Runner Up Group-6 sehingga bisa lolos babak selanjutnya,” ungkap Manager Nyentrik yang juga anggota legislatif ini.

Roni juga berharap, agar para pemain dibawah kepelatihan S. Karjan dapat memaksimalkan kemampuannya dalam sisa pertandingan, sehingga mampu memberikan permainan terbaik dalam setiap laga, serta mampu mewujudkan ekspektasi RONGGOMANIA yang selalu hadir mensupport Persatu Tuban dimanapun berada. [CH/AM]

Tinggalkan Balasan