Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Gerak Jalan Umum Di Pangkas, Pengunjung Kecelik

Gerak Jalan Umum Di Pangkas, Pengunjung Kecelik

14 Agustus 2016 9:38 pm | diplublikasikan oleh |

20160814_160714-1KIM Ronggolawe – Sebanyak 106 peserta ikut andil dalam perhelatan gerak jalan yang di selenggarakan oleh PHBN Kecamatan Kerek  dalam rangka rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke-71, Hari ini, Minggu (14/08) di selenggarakan gerak jalan tingkat Sekolah Menengah Atas / Sederajat, berbarengan dengan katagori umum.

Acara yang di berangkatkan langsung oleh Camat Kerek Drs. Rohman Ubaid tersebut, mengambil Start di depan SDN Margomulyo tepat pukul 12.30 WIB, dan finish di lapangan Desa Margomulyo.

Gerak jalan katagori SMA, sederajat dan umum ini tidak seperti tahun tahun lalu,karena rute yang di lalui oleh peserta , di perpendek hanya sekitar 6 KM, ” Ini sudah sesuai dengan Surat Edaran dari bupati yang beberapa hari lalu, yang mana menganjurkan untuk segala rangkain kegiatan PHBN di ahiri pada pukul 16.30, sehingga Panitia harus mengurangi rutenya “ Jelas Chusnul Huda salah satu panitia dalam PHBN tersebut.

Sementara itu Ana Munawaroh salah satu peserta merasa senang dengan di kuranginya rute tersebut” Kalau saya pribadi merasa senang dengan di pendekanya rute, selain tidak terlalu jauh juga selesaianya bisa lebih awal, dan kami pun tidak ketinggalan sholat Ashar” kata peserta yang mendapat nomor undian 68 ini.

Pernyataan berbeda di sampaikan oleh para pengunjung yang salah satunya berhasil di jumpai oleh reporter kimronggolawe.com ” Gerak jalan tahun ini gak semeriah tahun dulu, dan saya merasa kecewa karena baru saja datang dan menunggu peserta lewat,  ternyata sudah selesai, saya kira sampai petang seperti dulu” Keluh Darsi,salah satu pengunjung yang mengaku hanya kebagian penampilan 5 peserta tersebut.

Hal senada juga di sampaikan oleh Teguh Safi’i salah satu warga Desa Temayang Kecamatan Kerek ” Biasanya setiap tahun Gerak jalan selalu lewat Desa saya, kok tahun ini rutenya di perpendek, ya terpaksa, kami berangkat ke tempat tempat yang di lalui peserta tersebut”.

Meskipun di tengah perjalanan para peserta di barengi dengan rintik rintik gerimis, namun keseluruhan peserta yang terdaftar dalam perlombaan tersebut sebelum pukul 16.00 sudah finish, dan menyelesaikan rute yang sudah di tentukan oleh pihak panitia. [AM]

Komentar Facebook

No comment for Gerak Jalan Umum Di Pangkas, Pengunjung Kecelik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.