BERITA KIM RONGGOLAWEKESEHATAN

Peringati Pekan ASI Sedunia, RS Medika Mulia Gelar Seminar Gratis

Seminar Asi SeduniaKIM Ronggolawe –  Dalam rangka Pekan ASI sedunia, yang jatuh di bulan Agustus ini, Rumah Sakit Medika Mulia salah satu Rumah Sakit swasta terkemuka di Kabupaten Tuban itu, akan menyelenggarakan seminar untuk memperingati Pekan ASI tersebut.

Seminar yang mengambil tema “ Pentingnya Bimbingan Menyusui pada kehamilan trimester III” yang akan di selenggarakan Rabu depan (24/08), bertempat di Rumah Sakit Medika Mulia yang berada di jalan Majapahit no.699 Tuban.

Acara yang di jadwalkan di mulai tepat pukul 13.00 WIB tersebut, rencananya akan di hadiri oleh narasumber Spesialis Anak dan Konsoler ASI dr. Marini Sartika Dewi MSiMed SPA .

Sedangkan materi yang akan di sampaikan dalam seminar tersebut diantaranya, tentang keajaiban ASI dan menyusui, Bahaya Sufor dan kerugian DOT, serta kiat menyusui yang mudah dan menyenangkan.

Seminar yang terbuka untuk umum dan di gelar secara gratis tersebut menurut Karikasari salah satu staf di Rumah Sakit tersebut,saat di konfirmasi reporter kimronggolawe.com via ponselnya Minggu, (21/08) menyatakan, bahwa seminar ini merupakan agenda terdekat yang di selenggarakan oleh Rumah Sakit Swasta tersebut,  yang mana harapanya agar Ibu ibu, terutama ibu muda lebih memahami cara menyusui yang mudah dan menyenangkan “ Dengan adanya seminar ini kita berharap para ibu ibu muda khusunya, dapat memahami bagaimana cara menyusui yang mudah serta menyenangkan, serta berharap para ibu dapat memahami  tentang keajaiban ASI bagi si kecil” Ungkap wanita yang biasa di sapa Tika ini.

Dalam keteranganya, Tika juga menekankan bahwa peserta dalam seminar itu terbatas , dan ia berharap untuk ibu ibu yang ingin mengikuti seminar tersebut bisa menghubungi nomor HP 0813 4934 5951, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang seminar tersebut. [AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button