Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Pawai Karnaval, Bak Parade Suond System

Pawai Karnaval, Bak Parade Suond System

23 Agustus 2016 8:04 pm | diplublikasikan oleh |

Sound SystemKIM Ronggolawe – Seperti sudah menjadi trend bahwa setiap ada kegiatan pawai karnaval baik, karnaval SD/MI maupun SMP/SMA,Umum  selalu menjadikan Sound System sebagai pelengkap untuk memeriahkan suasana, seperti yang terlihat di pawai karnaval SD/MI di Kecamatan Kerek Selasa (23/08), sejumlah pemilik Audio ini seraya kebanjiran job, di acara tahunan ini.

Namun di balik kemeriahan tersebut terlihat sebuah kejanggalan, karena alunan Audio yang di suarakan oleh Sound System yang mana sebagai penunjang Backsound dan juga tema yang diusung oleh peserta terkadang ada yang tidak sesuai dengan tema.

“ Kami biasanya memainkan lagu yang saat ini menjadi trend, jarang sekali memainkan lagu lagu perjuangan, karena dari pihak penyewa tidak mengarahkan kami untuk sesui dengan tema” Kata Teguh Safi”i, salah satu operator Sound System yang sedang sibuk memainkan lagu dangdut koplo.

Sementara itu Chusnul Huda salah satu dewan juri dalam karnaval tersebut menyatakan “Backsound lagu kalau tidak sesuai dengan tema maka akan mengurangi nilai, masak temanya Kerajaan kok lagunya goyang morena “ Imbuhnya.

Sedangkan Penanggung Jawab teknis karnaval Cipto Sampurno saat di konfirmasi Reporter kimronggolowe.com menyatakan hal senada “ Setiap peserta bila menggunakan Sound System,namun yang di putar lagunya tidak sesuai dengan tema, maka akan mengurangi nilai dari dewan juri” Tegasnya [AM]

Komentar Facebook

No comment for Pawai Karnaval, Bak Parade Suond System

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.