Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Komunitas Pemuda Kerek, Gandeng Aliyah Sweeping Lapangan

Komunitas Pemuda Kerek, Gandeng Aliyah Sweeping Lapangan

30 Agustus 2016 11:02 am | diplublikasikan oleh |

Bakti sosial

KIM Ronggolawe – Bentuk kepedulian dari berbagai komunitas dan organisasi kepemudaan di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, terhadap lingkungan memang patut di acungi jempol, hari ini Selasa, (30/08) nampak giat para pemuda yang di motori oleh Karang Taruna Kecamatan Kerek tersebut,  bersama sama menyelenggarakan kerja bakti sosial membersihkan lapangan Desa Margomulyo dari sampah sampah yang membanjiri lapangan tersebut, yang mana lapangan tersebut menjadi pusat dari segala rangkaian kegiatan yang di selenggarakan oleh PHBN Kecamatan Kerek dalam rangka HUT RI ke – 71 tersebut.

Bakti sosial yang di selenggarakan paska segala kegiatan PHBN tersebut, juga di ikuti oleh Komunitas Konter Kerek (K3), Pemuda Muhammadiyah, serta tim sosial Komunitas Kerek News ini , juga melibatkan siswa siswi dari Madarasah Aliyah Kerek.

Ini adalah bentuk kepedulian kami setelah acara kegiatan PHBN berahir semalam dan melihat banyaknya sampah plastik yang berserakan” Ungkap Subakti Arif salah satu pengurus Karang Taruna Kecamatan Kerek.

Sementara itu Mustari Spd. selaku guru mapel Penjas yang ikut mendampingi siswa siswi dari Madarasah Aliyah Kerek khusunya kelas XI IPS ini, menyatakan sangat bangga dengan kekompakan dari elemen pemuda Kerek yang giat dan Kompak dalam bersosial masyarakat ” Dengan bergabungnya anak didik kami bersama dengan para elemen pemuda ini, setidaknya untuk memupuk rasa kepedulian anak anak kepada sesama dan lingkungan”  Tambahnya.

Bakti sosial peduli lingkungan yang di ikuti sekitar 50 orang tersebut, berahir hingga siang hari, dan menurut Koordinator tim sosial Kerek News Nanang Saputra, mengatakan bahwa di esok harinya ia dan timnya juga akan mengadakan kegiatan yang sama di lapangan Desa Jarorejo Kecamatan Kerek. [AM]

 

Komentar Facebook

No comment for Komunitas Pemuda Kerek, Gandeng Aliyah Sweeping Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.