Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Jalin Kebersamaan, KKG Gugus III Kerek, Gelar Jalan Sehat

Jalin Kebersamaan, KKG Gugus III Kerek, Gelar Jalan Sehat

3 September 2016 11:17 am | diplublikasikan oleh |

Jalan SehatKIM Ronggolawe – Meski puncak peringatan HUT RI ke – 71 di Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban telah usai beberapa waktu yang lalu, namun semangat 45 masih di tunjukan oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus III Kecamatan Kerek, Hari ini Sabtu (03/09) bertempat dilapangan Desa Wolutengah Kecamatan Kerek, KKG yang meliputi dari SDN Wolutengah I & II, SDN Gaji IV & V, SDN Trantang serta SDN Gemulung I & II, berbaur dalam kebersamaan menyelenggarakan acara jalan sehat yang di lanjutkan dengan  pertandingan sepak bola “ Jago Kapok ” yang mana di ikuti oleh para guru Olahraga, perangkat Desa Wolutengah, serta melibatkan Asosiasi Kepala Desa (AKD) Se – Kecamatan Tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kepala UPTD Dikpora Kerek M. Sholeh Spd. Yang mana langsung di daulat untuk membuka acara pertandingan sepak bola tersebut, setelah acara jalan sehat berlangsung.

Acara yang baru pertama kali di gelar tersebut menurut M. Sholeh, sangatlah banyak mendapat antusias dari para pendidik se  – Gugus III tersebut, dan pihaknya akan menjadikan acara tersebuit sebagai agenda tahunan “ Kami sangat merespon kegiatan yang di selenggarakan oleh temen temen di Gugus III ini,dan akan kami jadikan agenda tahunan, yang mana ini juga sekaligus sebagai acara refreshing bagi Bapak dan Ibu guru, agar tidak jenuh dengan aktifitasnya sehari hari ” Ungkapnya.

Ia pun juga berharap untuk ke-tiga Gugus yang lainya bisa mengagendakan kegiatan yang sama “ Rencanya Ke- empat Gugus yang ada di Kecamatan Kerek ini akan kami satukan, namun mengingat waktu yang tidak memungkinkan maka akan kita agendakan tahun depan” Tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah M. Sudarsono Kepala SDN Wolutengah I kepada reporter kimronggolwawe.com juga mengatakan hal senada “ Melihat antusias dari para peserta dan juga parisipasi dari AKD serta perangkat Desa Wolutengah, maka tahun depan akan kami buat yang lebih meriah lagi “ Imbuhnya.

Sementara Rasdan Kepala Desa Wolutengah selaku perwakilan dari AKD menyambut positif dengan di selanggarakan acara ini “ Ini bentuk kebersamaan kita antara pendidik dan pihak pemerintah Desa, Semoga kebersamaan ini bisa berjalan seirama dan berkelanjutan” Tuturnya [AM]

Komentar Facebook

No comment for Jalin Kebersamaan, KKG Gugus III Kerek, Gelar Jalan Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.