Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Awas…!!! Hipnotis Mengintai Kerek

Awas…!!! Hipnotis Mengintai Kerek

17 September 2016 7:53 pm | diplublikasikan oleh |

Hipnotis

KIM Ronggolawe – Beberapa hari terahir ini Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, lagi di hebohkan dengan maraknya isu gendam atau hipnotis, dari informasi yang di himpun oleh kimronggolawe.com sudah ada beberapa korban yang  menjadi korban gendam atau hipnotis, dengan modus menayakan alamat kepada korban disaat pagi hari, namun disaat korban lengah karena terhipnotis, maka pelaku dengan leluasa mempreteli perhiasan milik korban.

Meski sudah ada korban, namun hingga berita ini diturunkan, belum ada satupun dari pihak korban melapor ke Polsek Kerek.

Kapolsek Kerek AKP Tamami saat di konfirmasi repoter  kimronggolawe.com membenarkan dengan adanya isu gendam tersebut, tetapi sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban.

Mengetahui informasi yang meresahkan masyarakat tersebut, jajaran Polsek Kerek langsung gerak cepat dengan memantau kendaraan jenis minibus dengan Nopol (N) berwarna putih, yang diduga mirip dengan kendaraan pelaku hipnotis tersebut.

Alhasil Sabtu,(17/09) jajaran Polsek Kerek sempat mencurigai sebuah mobil dengan Nopol (N) dengan ciri ciri mobil terduga pelaku hipnotis, dengan berpenumpangkan persis dengan ciri ciri penghipnotis yang saat ini sedang ramai di bicarakan, dan sempat melakukan pemeriksaan, serta menggiringnya ke Mapolsek Kerek untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut, namun dari hasil pemeriksaan tersebut tidak di temukan barang bukti, bahkan Polsek Kerek pun juga menghadirkan para korban pengendaman tersebut ke Mapolsek, untuk memberikan keterangan terkait dengan ciri ciri pengendam.

Namun dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan barang bukti yang menjurus kepelaku penggendaman tersebut, serta pengakuan dari para korban yang menyatakan bahwa memang benar, bahwa yang di periksa tersebut bukanlah yang menggendam mereka.

” Memang anggota kami sempat melakukan pemeriksaan sebuah kendaaraan dengan plat Nopol (N), namun karena tidak adanya barang bukti maka kami lepas kembali” Kata Kapolsek

Terkait dengan informasi adanya hipnotis ini Kapolsek kerek menghimbau agar masyarakat selalu waspada, dan secepatnya melapor kepihak berwajib bila menemui mobil yang dicurigai sebagai pelaku hipnotis yang saat meresahkan masyarakat Kerek. [AM]

 

Komentar Facebook
Categorised in: ,

No comment for Awas…!!! Hipnotis Mengintai Kerek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.