Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Manasik Haji, Pembelajaran Norma Agama & Moral, Sejak Dini

Manasik Haji, Pembelajaran Norma Agama & Moral, Sejak Dini

21 September 2016 9:34 am | diplublikasikan oleh |

Manasik gugus 5

KIM Ronggolawe – Sebanyak kurang lebih 400 siswa siswi dari Gugus IV dan V TK PAUD, Kecamatan Kerek mengikuti kegiatan manasik haji di lapangan sepak bola Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Rabu (21/09).

Kegiatan yang selalu rutin di selenggaran tiap tahun tersebut di buka langsung oleh Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Kerek yang di wakili oleh H. Suwaji SPd. dalam sambutanya H. Suwaji mengatakan bahwa ini adalah bentuk kegiatan yang positif sekaligus pembelajaran dini kepada peserta didik sekaligus penguatan ahidah terhadap rukun islam yang ke -5 itu, ” Berawal dari sebuah angan angan, serta giat dalam berusaha dan berdo’a, semoga kelak kita bisa menuju tanah suci untuk melaksanakan rukun islam yang ke – 5 “ Ucap pria berjanggut ini dalam sambutanya.

Ditempat terpisah Kepala Gugus V Eris Kusma Wahyu saat di temui reporter kimronggolawe.com menyatakan bahwa kegiatan tahunan ini bertujuan untuk pembelajaran dalam norma agama dan moral anak di usia dini ” Tujuan kita menyelenggarakan kegiatan seperti ini, untuk pembelajaran norma agama dan moral atau biasa di singkat PNAM, sekaligus untuk memperkenalkan pada anak anak tentang ibadah haji, dan ketepatan hari ini masih di bulan haji” Kata Eris.

Hadir dalam kegiatan tersebut KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Kerek, Polsek, Penilik & Pengawas PAI TK,SD serta sejumlah undagan lainya [AM].

 

Komentar Facebook

No comment for Manasik Haji, Pembelajaran Norma Agama & Moral, Sejak Dini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.