Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Belum Sepekan, Kerek Berdarah Lagi

Belum Sepekan, Kerek Berdarah Lagi

28 September 2016 1:11 pm | diplublikasikan oleh |

PembacokanKIM Ronggolawe – Belum ada sepekan kasus pembacokan yang mengakibatkan kematian di Desa Trantang Kecamatan Kerek terjadi, kali ini kembali Kerek di hebohkan dengan kejadian serupa, Rabu (28/09) sekitar pukul 02:00 pagi, kali ini Sandim (48) warga Desa Wolutengah Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, menderita luka di tangan kirinya akibat sabetan sebuah senjata tajam yang diduga dilkukan oleh Tirto Tagih (60) yang masih merupakan tetangga korban.

Dari informasi yang berhasil kimronggolawe.com himpun, kejadian ini berawal ketika Tirto Tagih sedang keluar rumah untuk ronda ketempat anaknya, namun ketika ronda tersebut pelaku, melihat korban sedang berada di dekat rumah anak korban, kemudian pelaku melempar korban dengan batu, dengan maksud agar korban segera meninggalkan rumah anaknya, namun bukannya meninggalkan rumah anaknya, korban malah mendekati pelaku, kemudian terjadi cekcok dan berujung dengan pembacokan pelaku terhadap korban yang mengakibatankan korban menderita luka di bagian telapak tangan kirinya.

Terpisah Kapolsek Kerek AKP Tamami saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com membenarkan adanya tindak kekerasan tersebut “ Saat ini korban sedang dirawat di RSUD dr. R. Koesma Tuban, untuk mendapatkan perawatan” Katanya. [AM]

Komentar Facebook

No comment for Belum Sepekan, Kerek Berdarah Lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.