Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Polsek Kerek Gandeng SDN Margomulyo, Ikuti Lomba Polisi Cilik

Polsek Kerek Gandeng SDN Margomulyo, Ikuti Lomba Polisi Cilik

30 September 2016 2:03 pm | diplublikasikan oleh |

Polisi CilikKIM Ronggolawe –  Sebanyak 18 Siswa siswi dari SD Negeri Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Jumat (30/09) mengikuti Lomba Polisi Cilik yang di selenggarakan oleh Polres Tuban, dalam rangka  HUT Lalu Lintas Ke – 61 Tahun 2016 yang di selenggarakan di halaman Polres Tuban.

Dari 18 Siswa siswi yang di utus  mewakili Polsek Kerek tersebut terdiri dari 17 siswa kelas V dan satu siswa dari kelas IV,  yang mana sebelumnya sudah diseleksi oleh pihak Polsek Kerek bersama dengan pihak sekolah selama kurang lebih 3 minggu sebelum perlombaan dimulai.

Pada perlombaan kali ini perwakilan Polsek Kerek yang diwakili oleh SD Negeri Margomulyo mendapat nomor undian 12, yang mana langsung menghipnotis para dewan juri serta para pengunjung yang hadir di halaman Polres Tuban, dengan menampilkan formasi Baris Berbaris, Senam Lantas, serta Kreatifitas formasi regu yang sangat memukau, yang sontak mendapatkan tepuk tangan riuh dari yang hadir.

Terpisah Kholilurrohman SP.d  selaku Pembina dari SD Negeri Margomulyo saat di temuai reporter kimronggolawe.com usai penampilan anak didiknya, mengaku merasa bangga dengan apa yang sudah di sugguhkan anak didiknya “ Kami merasa bangga dengan penampilan anak anak, serta bertrimakasih kepada jajaran Polsek kerek yang sudah mempercayai kami   untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini” Ungkapnya.

“ Kami berharap kegiatan ini menjadi embrio kerjasama yang baik antara jajaran kepolisian dengan elemen masyarakat khususnya anak anak “ Tambah pria yang enggan melepas kaca matanya ini.

Pria yang akarab di panggil Kholil ini juga menuturkan bahwa kegiatan seperti ini juga semakin menambah pengetahuan bagi siswa siswinya baik tentang Kepolisian itu sendiri maupun tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB)

Sementara Kapolsek Kerek AKP Tamami saat di konfirmasi merasa puas dengan penampilan dari Siswa Siswi SD Negeri Margomulyo “ Sangat membanggakan, semoga kita bisa meraih juara meski pesaing pesaing kita juga luarbiasa, kita optimis saja “ Pungkasnya. [AM]

 

Komentar Facebook

No comment for Polsek Kerek Gandeng SDN Margomulyo, Ikuti Lomba Polisi Cilik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.