Jelang 1 Muharram, TK/RA/PAUD Se Kecamatan Kerek Gelar Lomba Mewarnai

Lomba mewarnaiKIM Ronggolawe – Dalam Rangka menyongsong Tahun Baru Islam 1438 H, Pendidikan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia  (PGTKI) dan PC. IGRA ( Ikatan Guru Rodhatul Atfal ) Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Selasa (27/09) mengadakan kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh seluruh siswa siswi TK/RA Paud se – Kecamatan Kerek.

Acara tahunan yang di selenggarakan oleh PGTKI, IGRA, serta PG  PAUD bekerja sama dengan salah satu media cetak terkemuka tersebut, sangat mendapat antusias dari para siswa dan juga para wali siswa.

Dari data yang di himpun kimronggolawe.com untuk Gugus V yang di pusatkan di TK Arum Puspita Desa Sumber Arum, acara tersebut diikuti oleh 241 siswa, sedangkan di Gugus 4 IV yang di selenggarakan di Balai Desa Kedungrejo sebanyak 383 siswa, dan dari PC IGRA sebanyak 440 siswa yang ikut dalam kegiatan tersebut, yang dipusatkan di arena futsall Ngipeng

Menurut Eris Kuswahyu SPd, Kepala TK Arum Puspita mengatakan bahwa acara tahun ini mendapat antusias dari semua pihak baik siswa maupun wali siswa “ Alhamdulillah untuk tahun ini Gugus V,  100% mengikuti kegiatan ini, baik dari TK maupun PAUD “ Ungkapnya.

Sementara itu Humaidah SPd. Selaku Kepala IGRA Kerek mengaku gembira melihat antusis dan kekompakan dari peserta “ Kegiatan berjalan sesuia dengan rencana, dan tidak ada kendala sama sekali dalam acara ini “ Imbuh wanita berkaca mata ini.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Norlian Kepala Gugus IV yang sekaligus Kepala TK Bina Putra Desa Wolutengah  yang di temui reporter kimronggolawe.com di Balai Desa Kedungrejo, tempat berlangsungnya kegiatan di Gugus IV tersebut.

Terpisah H. Suwaji pengawas dan penilik PAUD/TK/RA Dikpora Kecamatan Kerek, saat di konfirmasi  mengatakan, sangat mengapresiasikan kegiatan ini “Acara seperti ini merupakan ajang silaturrohim, dan yang paling penting adalah untuk meningkatkan serta menjaga kebersamaan antara Bunda bunda pengajar, siswa, Ibu ibu Wali murid termasuk juga dengan UPTD DIKPORA “ Tuturnya. [AM]

Tinggalkan Balasan