BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kecelakaan Pas Depan Puskesmas Kerek, 1 Korban Meninggal

Kecelakaan KerekKIM RONGGOLAWE –  Tepat di depan Puskesmas Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Selasa (06/09) sekitar pukul 16.00 WIB, telah tejadi kecelakaan sepeda motor dengan Nopol S 2082 FR yang di kemudikan oleh Very Dwi Setiawan (17) asal Dusun Mbawi Wetan Desa Hargoretno RT.04 RW 01, Kecamatan Kerek , kecelakaan bermula saat sepeda motor CB 150R yang di kemudikan very, melaju dari arah selatan, dan bermaksud mendahului kendaraan lain di depanya, hingga masuk jalur kanan, namun naas dari arah yang berlawanan, munculah kendaraan sepeda motor jenis bebek dengan Nopol S 6692 EH yang di kemudikan oleh Juli Nurpitah (20) yang sedang berboncengan dengan adiknya Guntur Irawan (11)  asal Desa Sumber Arum RT.O3 RW 01, Kecamatan Kerek.

Dari kejadian tersebut Very mengalami luka serius di bagian kepala, akibat membentur aspal, di tambah  korban yang tidak memakai helm saat berkendara, kemudian korban langsung di bawa kejadian ke puskesmas Kerek  oleh warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, namun korban tidak dapat diselamatkan  akibat luka  serius yang di alaminya, dan setelah di visum oleh tim medis Puskesmas Kerek jenazah korban langsung dibawa kerumah duka.

Sementara itu Juli Nurpitah, sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas, kemudian di rujuk ke Rumah sakit di Tuban, untuk mendapatkan perawatan terhadap luka yang dialaminya.

“ Biasanya kalau jam segini anak saya (Nur Pitah) selalu mengantarakan adiknya untuk berangkat les, tapi ngak tau untuk hari ini ia mengalami apes” Kata ayah Nur Pitah.

Sementara itu Kapolsek Kerek AKP Tamami saat di temui kimronggolawe.com menyayangkan kejadian ini apalagi korban meninggal di ketahui tidak memakai helm “ Kami selalu dan selalu mengimbau kepada para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor, agar selalu memakai helm, bukan untuk siapa siapa namun untuk keselamatan dirinya sendiri “ Kata Kapolsek yang rutin mengkampanyekan Safety Riding ke masjid masjid di Kecamatan Kerek saat sholat Jum’at tersebut. [AM]

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker