BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Kompetisi Internal ASKAB PSSI Tuban, Resmi Di Gulirkan

Pembukaan ASKABKIM Ronggolawe – Kompetisi Internal ASKAB PSSI Tuban 2016 kembali bergulir, bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Sabtu (03/09), laga perdana grub I antara Persesa Singgahan melawan Persijat Jatirogo berkesudahan dengan skor 2-0 atas keunggulan tim Persijat Jatirogo.

Gol pembuka tim Persijat di ciptakan oleh M. Khoirul Umam pada menit ke – 52 memanfaatkan kecerobohan penjaga gawang lawan yang maju menghalau laju bola, kemudian menit ke  – 65 ,Riski Bimantara seharusnya bisa menggandakan kedudukan untuk tim Persijat lewat titik putih pinalti, namun tendanganya masih bisa di jangkau oleh penjaga gawang Persesa Singgahan, baru di menit ke – 78 sontekan Puji Slamet berhasil mengecoh penjaga gawang dan berhasil membawa Persijat meraup 3 poin dalam laga pembuka ini.

Terpisah Ketua KONI Tuban Mirza Ali Mansyur usai acara pembukaan kompetisi tersebut ,  ketika di temui reporter kimronggolawe.com mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga serta berterima kasih kepada ASKAB PSSI Tuban yang telah menyelenggarakan kompetisi tiga kelas ini ” dengan adanya kompetisi ini kami berharap untuk cabang olahraga khususnya sepak bola di Tuban, bisa bergairah dan berprestasi di ajang nasional” Harapnya.

Ditanya terkait dengan bersamaannya Kompetisi ASKAB PSSI dengan di gelarnya ajang PORKAB ia mengatakan bahwa ini akan semakin banyak menentukan pilihan pemain, “ Semakin banyak kompetisi akan semakin banyak pilihan pemain, dan saya berharap nanti untuk tim Persatu maupun tim sepak bola Bumi Wali Tuban bisa di isi dengan para pemain pemain dari lokal Tuban” Imbuhnya.

Kompetisi Internal ASKAB PSSI Tuban 2016 ini sendiri terbagi menjadi tiga Grup, yang mana Grup I terdiri dari tim, Persesa,Persijat, Puraja,Dipro dan POPS Sumber Arum sedang Grup II Terdiri dari Popka Karanglo, Montong FC, Socorejo FC, ESGE Tuban, dan Perseka Kembangbilo yang kedua grub tersebut berlaga di Lapangan Desa Sumber Arum Kecamatan Kaerek, sedangkan Grup III yang berlaga di Lapangan Plumpang terdiri dari Joko Tarup, Persegrit Unirow, PS Mlagi, Andalas Leran serta Garuda Widang. [AM]

 

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button