Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Tim Sepak Bola PORKAB Kerek, Optimis Bisa..!!!

Tim Sepak Bola PORKAB Kerek, Optimis Bisa..!!!

11 Oktober 2016 3:10 pm | diplublikasikan oleh |

Porkap KerekKIM Ronggolawe – Sepak Bola merupakan Cabang Olahraga (CABOR) yang wajib di ikuti oleh setiap kontingen Kecamatan di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB)Tuban Ke – IV tahun 2016.

Meski bisa di bilang minim persiapan Kecamatan Kerek pun juga optimis untuk bisa bicara banyak di CABOR Sepak bola ini, berkaca dari 2 laga uji coba yang di lakoni oleh tim besutan Subrata ini, anak asuhnya bisa menggilas tim POPS Sumber Arum dengan skor mentereng 0 -6 serta berhasil menjinakan tim PORKAB Kecamatan Tuban dengan skor tipis 0 – 1.

Dalam ajang 2 tahunan ini tim  PORKAB Sepak bola Kerek di untungkan dengan di selenggarakanya laga grub wilayah barat di lapangan Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek, sebagai tuan rumah Subrata selaku pelatih kepala mengintruksikan kepada para pemainya untuk menjaga kekompakan tim seperti disaat laga uji coba.

“ Untuk semua pemain sudah dalam kondisi siap bertanding, tidak ada yang cidera dan beban mental pun tidak ada karena semua pihak, dan bahkan Camat kita pun juga memberi miotivasi yang luar biasa “ Ungkap Subrata pada reporter kimronggolawe.com, Selasa (11/10).

Sedang dalam laga ini nantinya Tim PORKAB Kerek akan berada di grup D bersama dengan Tambakboyo dan Kenduruan, di pertandinganya nanti tim Sepak bola PORKAB Kerek akan mengawali laganya  dengan tim PORKAB Tambakboyo yang akan bertemu pada Senin 17 Oktober 2016 pada jam Ke- 2, serta tim PORKAB Kecamatan Kenduruan yang akan saling berhadapan pada Sabtu tanggal 22 Oktober 2016 di jam pertama. [AM]

Berikut Susunan Pemain Tim Sepak Bola PORKAB Kecamatan Kerek

  1. Arif (GK)
  2. (GK)
  3. Renggo (DF)
  4. Ega (DF)
  5. Doni (DF)
  6. Aminin (DF)
  7. Rafif (DF)
  8. Thiruqul (DF)
  9. Ami (DF)
  10. Andika (DF)
  11. Santoso (MF)
  12. Fahrul (MF)
  13. Bekti (MF)
  14. Doni S (MF)
  15. Arif S. (MF)
  16. Cristian (MF)
  17. Huda (MF)
  18. Yeyen (FW)
  19. Alul (FW)
  20. Didin (FW)
  21. Luthfi (FW)
  22. Agus (FW)Pelatih :
    • Subrata
    • Andik
    • Rudji
Komentar Facebook

No comment for Tim Sepak Bola PORKAB Kerek, Optimis Bisa..!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.