Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » TPQ Gesikan, Harapkan Sentuhan Pihak Terkait

TPQ Gesikan, Harapkan Sentuhan Pihak Terkait

13 Oktober 2016 5:01 pm | diplublikasikan oleh |

_20161013_163615

KIM Ronggolawe – Sebanyak 72 dari Lembaga Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) se – Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ikuti pawai ta’aruf dalam rangka memperingati tahun baru islam 1438 hijrah, Kamis (13/10).

Dari pantauan kimronggolawe.com nampak TPQ An Nida’ ut Tholabah Dusun Gesikan Desa Gemulung Kecamatan Kerek ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

TPQ yang di kepalai oleh Sudarmoko (25) itu merupakan kali pertama ke ikut sertaanya dalam event tahunan tersebut, karena minimnya informasi dari pihak terkait yang  sampai ke lembaga yang di pimpinya.

” Sebenarnya kami juga ingin mengikuti setiap event yang di seperti ini, namun kami selalu ketinggalan informasi” Tuturnya.

Menurutnya TPQ yang saat ini di kelola sejak tahun 2011 bersama dengan 13 pembimbing tersebut, memiliki kurang lebih 100 santri putra putri yang saat ini masih menempati Masjid Desa setempat dalam proses belajar mengajarnya.

” Kami berharap ada sentuhan tangan pemerintah dan pihak terkait untuk proses belajar mengajar di tempat terpelosok seperti tempat kami” Harap Sudarmoko [AM].

 

 

Komentar Facebook

No comment for TPQ Gesikan, Harapkan Sentuhan Pihak Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.