Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Sosialisasikan Lalu Lintas, SDN Margorejo Gandeng Polsek Gelar Sepeda Santai

Sosialisasikan Lalu Lintas, SDN Margorejo Gandeng Polsek Gelar Sepeda Santai

15 Oktober 2016 10:39 am | diplublikasikan oleh |

Sepeda santaiKIM Ronggolawe – Dalam rangka kegiatan tengah semester SD Negeri Margorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Sabtu (15/10) menyelenggarakan sepeda santai bersama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Kerek.

Kegiatan yang diawali dari halaman SD Negeri Margorejo tersebut menurut Joko Suseno selaku Kepala Sekolah kepada reporter kimronggolawe.com bertujuan untuk pengenalan kepada siswa siswi terhadap lalu lintas secara langsung serta siswa bisa menghargai pentingnya sekolah itu untuk apa, sekaligus memancing para siswa agar selalu menuntut ilmu.

” Setiap tengah semester kami selalu menyelenggarakan kegiatan seperti ini biar anak-anak tidak jenuh” Ungkap pria berkacamata ini.

Dalam kegiatan tengah semester ini sebanyak 270 siswa siswi dari SD Negeri tersebut,turut serta mulai dari kelas I sampai dengan kelas VI, namun beda kegiatan.

” Untuk kelas I sampai dengan kelas III mengikuti jalan sehat, sedang kelas IV sampai VI mengikuti sepeda santai “  Tambah Joko.

Di ahir kegiatan pihak sekolah memberikan doorprize kepada para siswanya, Ayam di jadikan sebagai hadiah utama dan juga beberapa hadiah menarik lainya.

” Kami memberikan hadiah utama Ayam agar nantinya bisa di pelihara dan menjadikan kenang kenangan nantinya” Pungkas Joko. [AM]

Komentar Facebook

No comment for Sosialisasikan Lalu Lintas, SDN Margorejo Gandeng Polsek Gelar Sepeda Santai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.