Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » SMPN II Kerek, Sumbang Emas Dari Panahan

SMPN II Kerek, Sumbang Emas Dari Panahan

17 Oktober 2016 9:28 am | diplublikasikan oleh |

PanahanKIM Ronggolawe – Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Ke –IV Cabang Olahraga (CABOR) Panahan Devisi Paralon telah usai di perlombakan Minggu (16/10).

Sebanyak 56 Atlet Panahan dari usia SD hingga SMA ikut berlaga dalam perlombaan yang di selenggarakan di lapangan GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban, dari tanggal 14 hingga tanggal 16 Oktober 2016 tersebut.

CABOR yang diikuti oleh batasan usia maksimal kelahiran tahun 1998 ini memperlombakan jarak 50 meter dengan 36 tembakan anak panah ke titik sasaran.

Dalam CABOR Panahan divisi Paralon ini. Tim PORKAB kecamatan Kerek mengirimkan 8 delegasinya, dan  berhasil menyumbangkan 3  medali bagi tim PORKAB Kerek, masing masing diraih oleh Riris Dwi Ana yang berhasil menyabet medali emas, Hafiz Sulaiman mendali perak serta mendali perunggu berhasil di rebut oleh Riyanti.

Ke – 3 penyumbang medali yang merupakan siswa – siswi dari SMP Negeri II Kerek tersebut menurut pelatih panahan Supriyono merupakan siswa siswi yang berbakat dan pihaknya tidak menyangka kalau anak asuhnya bisa meraih medali dalam ajang panahan ini, meski waktu latihan sangat singat serta keterbatasan peralatahan latihan yang di milikinya.

“ Kita berharap nanti anak didik kami bisa berprestasi di ajang yang lebih bergengsi, serta di tunjang dengan peralalatan latihan yang memadai “ Kata Supriyono yang sekaligus juga Guru BP dan BK di SMP Negeri II Kerek tersebut kepada kimronggolawe.com. [AM]

Komentar Facebook

No comment for SMPN II Kerek, Sumbang Emas Dari Panahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.