BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Tambakboyo Vs Kerek, Sarat Gengsi Dan Sejarah

Tambakboyo porkabKIM Ronggolawe – Laga bergengsi dari lanjutan Cabang Olahraga (CABOR) Sepak bola di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) KE – IV kembali sore nanti di gulirkan, mempertemukan ke dua kesebelasan dari grup D antara Tambakboyo melawan Kerek.

Pertandigan yang akan berlangsung di lapangan Desa Sumberarum Kecamatan Kerek tersebut , akan kik off pada jam ke – 2 tepat pukul 15.30.

Sejarah mencatat dari mulainya gelaran PORKAB, untuk tim Tambakboyo belum pernah menang bila melawan tim dari Kerek.

Hal ini tentunya membuat pelatih Kerek Subrata sedikit diatas angin bila melihat sejarah yang sudah di lakoni oleh tim Kerek, namun demikian pelatih asal Desa Temayang tersebut tidak lantas jumawa dengan sejarah tersebut namun ia bersama dengan kedua pelatih lainya selalu memberikan motivasi kepada anak asuhnya untuk bermain maksimal.

“Semua persiapan sudah matang dan kita optimis, serta mohon dukungan adari seluruh warga Kerek dalam pertandingan nanti” Ungkap Subrata kepada kimronggolawe.com Senin, (17/10)

Dari 2 laga terahir yang dilakoni tim Kerek tim anak asuh dari Subrata belum pernah mengalami kekalahan, menang 6-0 melawan POPS Sumberarum dan menang tipis 1-0 atas tim PORKAB Tuban.

Sementara itu Tim Tambakboyo melalui tangan dingin dari Kaeri pada pertandingan laga pembuka grup D, berhasil mencukur gundul Kenduruan dengan skor telak 10 – 0 , menurut Kaeri kemenangan tersebut merupakan modal yang sangat berharga untuk menghadapi Kerek nantinya.

“ Kami masih buta dengan komposisi pemain yang di usung Kerek, namun dengan kemenangan saat melawan Kenduruan bisa menjadikan modal motivasi bagi kami, meski sejarah mencatat kami belum pernah melawan Kerek, namun sepak bola sukar di prediksi” Kata pelatih asal Desa Sobontoro tersebut.

Tambakboyo sendiri di ajang PORKAB IV  awalnya menjadi tim yang tidak di unggulkan , karena dari 3 laga uji coba yang pernah dilakoni oleh tim besutan Kaeri tersebut, belum memperoleh hasil yang memuaskan kalah 2 – 4 melawan tim PORKAB Widang, bermain imbang 3- 3 melawan tim Buwi Wali serta bermain 1-1 melawan tim lokal Tambakboyo, namun saat ini Tambakboyo berhasil menjelma menjadi tim yang diperhitungkan di grup D ini.

“ Laga melawan Kerek adalah laga penentuan, jadi kami akan tetap menggunakan formasi sama saat mengalahkan Kenduruan “ Pungkas Keari. [AM]

Susunan Pemain Tambakboyo :

Tony (GK), Syadli (GK)  Zaeni (MD), Purnomo (DF), Zain (DF), Ernanda (DF), Hafidh (DF), Rudy (DF), Ali S  (MF), Ellyas (MF), Agus H (MF),  Indra (MF), Jumali (MF),Sulthan (MF),Edy S (FW), Dawam N.S (FW), A.Mujib (FW), Idham (FW),Yusril (FW)

Pelatih :

A.Kaeri, Choirul Anam, Cholid Asror, Spd

Susunan Pemain Kerek :

Arif (GK),(GK),Renggo (DF),Ega (DF),Doni (DF),Aminin (DF),Rafif (DF),Thiruqul (DF),Ami (DF),Andika (DF),Santoso (MF),Fahrul (MF),Bekti (MF),Doni S (MF),Arif S. (MF),Cristian (MF),Huda (MF),Yeyen (FW),Alul (FW),Didin (FW),Luthfi (FW)Agus (FW)

Pelatih :

Subrata, Andik, Ruji

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button