Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Meski Menang, Kerek Harus Angkat Koper Di Ajang Porkab

Meski Menang, Kerek Harus Angkat Koper Di Ajang Porkab

22 Oktober 2016 4:09 pm | diplublikasikan oleh |

_20161022_153501

KIM Ronggolawe – Laga lanjutan Grup D di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke – IV Cabang Olahraga (Cabor) Sepak bola kembali di lanjutkan Sabtu, (22/10) antara Kenduruan melawan Kerek.

Pertandingan di Zona wilayah barat yang diselenggarakan dilapangan Desa Sumber Arum tersebut, merupakan laga hidup mati bagi Kerek, pasalnya pada laga sebelumnya Kerek hanya berbagi poin sama satu ┬ásatu dengan Tambakboyo, sedangkan Tambakboyo sendiri berhasil mencukur gundul Kenduruan dengan skor telak 10 – 0.

Kemengan dengan koleksi gol lebih dari 10 harus di peroleh oleh tim asuhan Subrata ini jika ingin lolos ke babak selanjutnya, namun sebaliknya Kenduruan pun juga tak mau menanggung malu untuk kedua kalinya dalam laga ini.

Peluit panjang di bunyikan Joni wasit asal Tuban, pertanda pertandingan dimulai ,Kerek langsung menggebrak jantung pertahan lawan dan berhasil menciptakan gol pembuka pada menit ke 6 melalui sepakan pemain dengan nomor punggung 3 A. Fasrul, terbebani dengan target gol jika ingin lolos, kembali pada menit ke 18 Kerek berhasil menggandakan keunggulan lewat pemain dengan nomor punggung 5 A. Fajar dan membawa keunggulan bagi Kerek 2-0 hingga jeda turun minum.

Setelah jeda turun minum kembali Kerek mencoba menambah pundi pundi golnya, namun Kenduruan juga memberikan perlawanan yang ketat untuk Kerek.

Menit ke- 48 Sahrul merubah papan skor 3-0 untuk Kerek, permainan semakin keras di babak ke – 2 sehingga wasit beberapa kali mengeluarkan kartu kuning dari sakunya.

Pada menit ke 64 Lutfi Ikwan menambah keunggulan bagi Kerek, dan membawa Kerek unggul 4 – 0.

Sebuah Kemelut di kotak pinalti dan membuat wasit harus menunjuk titik putih pinalti, Sahrul kembali sukses menjebol gawang Kenduruan.

Memasuki menit menit ahir A. Fasrul sang kapten dari Kerek kembali berhasil menceploskan bola ke gawang Kenduruan, dan membawa Kerek unggul 6-0 atas Kenduruan hingga pertandingan usai.

Meski menang 6-0 Kerek dipastikan harus angkat koper di ajang Porkab ini karena kalah selisih gol dengan Tambakboyo.

” Tambakboyo yang lolos ke babak selanjutnya karena menang selisih gol dari Kerek 4 , meski poinya sama” Terang Adi Sudigdo Sekretaris PSSI Tuban tersebut.

Dengan hasil pertandingan ini Kerek berada di posisi 2 grup D dengan poin 4 sama dengan Tambakboyo, namun kalah selisih gol, sedang Tambakboyo berada di puncak klasmen dengan selisih 4 gol dari Kerek yang sekaligus lolos ke babak selanjutnya, sedangkan Kenduruan terpuruk di posisi 3 dengan kemasukan 16 gol dan belum pernah sekalipun menciptakan gol ke gawang lawan. [AM]

 

Komentar Facebook
Categorised in: ,

No comment for Meski Menang, Kerek Harus Angkat Koper Di Ajang Porkab

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.