Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » BRT Tambakboyo Juarai Liga U – 12 Assekab 2016

BRT Tambakboyo Juarai Liga U – 12 Assekab 2016

23 Oktober 2016 3:05 pm | diplublikasikan oleh |

Asskab keungrejo

KIM Ronggolawe – Liga Anak U – 12 Asosiasi Sekolah Sepak Bola Kabupaten (ASSEKAB) Tuban Ke – VII yang di selenggarakan di lapangan Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Minggu, (23/10) usai sudah, degan BRT Tambakboyo yang menjawarai liga tersebut setelah menang tipis 1-0 atas Taruna Sakti Merkawang.

Pada pertandingan yang berlangsung dalam cuaca rintik rintik gerimis tersebut BRT Tambakboyo melaju kebabak final setelah mengalahkan ESGE Tuban dengan skor tipis 1-0, sedangkan Taruna Sakti Merkawang melenggang ke final setelah mengandaskan PSDM Margosuko Bancar dengan skor 2-0.

BRT Tambakboyo mampu mengangkat tropi juara setelah unggul di babak pertama lewat sontekan pemain dengan nomor punggung 9 Rosyid yang mampu mengecoh penjaga gawang Taruna Sakti Merkawang.

Hingga 2 kali 15 menit skor tidak berubah untuk kemenangan BRT Tambakboyo.

Sedang di pertandingan sebelumnya untuk perebutan juara III, Cendoro FC Palang mampu mencukur gundul ESGE Tuban dengan skor mentereng 5-0 dan berhasil mengangkat tropi juara III.

Terpisah Ketua ASSEKAB Tuban, Hari Susilo saat di temui reporter kimronggolawe.com mengatakan, liga yang digelar oleh ASSEKAB Tuban setiap satu bulan sekali ini bertujuan untuk menggiatkan sepak bola  dan mencari bibit bibit muda di Bumi Wali.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit pesepak bola sejak dini, dengan adanya liga ini, anak-anak tidak hanya latihan saja, namun juga mengasah kemampuanya dalam bertanding,” Ungkap Hari Susilo. [AM]

Komentar Facebook
Categorised in: ,

No comment for BRT Tambakboyo Juarai Liga U – 12 Assekab 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.