BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANTEKNOLOGI

Mengangkat Potensi Desa Melalui TIK

_20161027_094615

KIM Ronggolawe – Sekitar 50 peserta yang terdiri dari Kepala Desa, Karang Taruna, serta Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)  Kamis, (27/10) mengikuti sarasehan pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk pembangunan desa tahun 2016, di gedung Graha Pradya Swara Tuban.

Kegiatan yang mengusung Tema  Dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kita bangun Desa yang lebih maju , cerdas dan berkualitas, di buka langsung oleh Drs.Teguh Stetyobudi MM, selaku Kepala Bagian (Kabag) Humas & Media Setda Tuban.

Dalam sambutanya Teguh Setyobudi menyampaikan bahwa di era saat ini  keberadaan Teknologi dan Informasi sangat lah penting, terutama untuk kemajuan Desa, dengan mudahnya mengakses informasi, ia berharap potensi Desa   dapat lebih di tingkatkan melalui pemanfaatan Teknologi dan Informasi.

” Dengan kemjauan teknologi, kita berharap potensi desa yang ada bisa dijual, bisa ditunjukan kepada dunia” Tegasnya.

Acara yang di jadwalkan hingga pukul 15:30 tersebut juga menghadirkan narasumber dari Dinas Kominfo Jawa Timur, serta Rifaun Naim Relawan Teknologi dan Informasi (TIK) dari Kabupaten Bojonegoro dan hingga berita ini di tulis kegiatan sarasehan tersebut masih berjalan  dengan pemaparan materi oleh narasumber Ir Joko P dari Dinas Kominfo Jawa Timur. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button