BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Di Tahan Imbang Kerek, Tambakboyo Langkahkan Satu Kaki Di Babak Selanjutnya

Porkab kerek Vs Tambakboyo

KIM Ronggolawe – Laga grup D Cabang Olahraga (Cabor) Sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke – IV antara Tambakboyo melawan Kerek yang di laksanakan di lapangan Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek, Senin (17/10) berahir dengan skor kacamata.

Di untungkan dengan dukungan sporter tuan rumah, Kerek melakoni laga perdananya dengan mencoba untuk mengebrak pertahanan pemain belakang lawan, namun karena disiplinya lini belakang lawan permainan anak asuh dari Subrata tersebut harus pupus di barisan lapangan tengah lawan.

Jual beli serangan di suguhkan oleh kedua tim meski Kerek sempat mengancam lewat sepakan nomor punggung 3, namun tendanganya tersebut masih diselamatkan oleh mistar gawang, hingga turun minum kedudukan masih imbang.

Tambakboyo, pun juga tak mau ketinggalan mencoba untuk menghilangkan kutukan tak pernah menang melawan Kerek serta mencoba mempermalukan tuan rumah, namun hingga peluit panjang di bunyikan wasit, tim polesan Kaeri tersebut tidak mampu meraih hasil sempurna seperti pada laga sebelumnya.

Dengan hasil imbang ini Tambakboyo sudah dapat dipastikan menempatkan satu kakinya di babak berikutnya.

” Kami sudah mengintruksikan untuk semua pemain bermain all out, untuk hasil ahir, kami sudah bermain maksimal” Ungkap Abdul Khifli Manager tim tersebut.

Meski sudah dapat dipastikan Tambakboyo akan melangkah kebabak berikutnya,bila Kerek tak mampu mengalahkan Kenduruan dengan skor lebih dari 10 gol, namun menurut pria berkumis yang akrap di sapa Bay ini enggan untuk berselebrasi dengan hasil pertandingan ini.

” Kami masih belum berani untuk bilang lolos, karena Kerek masih menyisakan satu pertandingan lagi” tambah Bay.

Sementera Kerek dengan hasil imbang ini berada di posisi 2 sedangkan Tambakboyo berada di puncak klasmen grup D.

Pada pertandingan berikutnya Kerek akan melawan Kenduruan, yang akan berlangsung pada Sabtu 22 Oktober 2016 di Jam pertama 13:30 [AM].

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button