BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Kalahkan Singgahan, Bancar Bakal Hadapi Semanding Di Semi Final

_20161022_153501KIM Ronggolawe – Laga perempat Final Cabang Olahraga (Cabor) Sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV zona wilayah barat kembali di gelar di lapangan Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Kamis (27/10) mempertemukan antara tim Bancar melawan Singgahan.

Status sebagai jawara grup F Bancar, lewat polesan pelatih Tri Wahyu langsung mendominasi jalanya pertandingan, dan pada menit ke – 8 penjaga gawang Singgahan Bayu harus memungut bola dari gawangnya, setelah sepakan pemain bernomor punggung  14 Hengker merubah ke unggulan sementara bagi Bancar.

Tertinggal satu gol Singgahan mencoba untuk mengejar ketertinggalanya atas Bancar, namun hingga wasit asal Jatirogo Joni meniup peluit pertanda jeda turun minum, anak asuh dari pelatih Zainudin ini masih tertinggal atas Bancar.

Setelah jeda turun minum Bancar tidak mengendorkan pola permainanya dan pada menit ke – 46 giliran pemain dengan nomor punggung 10 Eka Febri Yogi menggandakan keunggulan atas Singgahan.

Dengan terciptanya gol kedua Bancar semakin bersemangat karena tiket berlaga di Stadion Lokajaya Tuban sebagai semi finalis sudah di depan mata, alhasil pada menit ke – 52 giliran Ainun Sabbib pemain dengan nomor punggung 19 ini memastikan Bancar lolos ke babak semi final yang akan di selenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2016 mendatang.

Dengan hasil ini sudah dipastikan Bancar akan menemani Tambakboyo dari perwakilan zona wilayah barat  melenggang ke semi final yang akan bertemu dengan semi finalis dari zona wilayah  timur Semanding yang pada babak perempat final mengalahkan tim Porkab Kecamatan Tuban dengan skor 2 – 0 .

“ Pada laga semifinal nanti Tambakboyo akan bertemu Jenu sedangkan Bancar akan melawan Semandingdi Stadion Lokajaya Tuban Tanggal 29 dan 30 Oktober nanti” Ungkap Adi Sudigdo Sekretaris PSSI Tuban kepada reporter kimronggolawe.com. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker