BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Laga Pertama Grup F PORKAB, Merak Urak Tumbang 0 – 3 Dari Bancar

SepakbolaKIM Ronggolawe – Lanjutan Pekan Olahraga Kabubaten (PORKAB) ke – IV Cabang Olahraga (CABOR) Sepak bola kembali di gelar dari Zona wilayah barat bertempat di lapangan Desa Sumber Arum Kecamatan Kaerek Kabupaten Tuban, Kamis (13/10).

Laga di jam pertama di grup F mempertemukan antara tim Sepak bola PORKAB Merek Urak melawan tim PORKAB Kecamatan Bancar.

Merak Urak di bawah asuhan pelatih Satriya langsung mengebrak di awal awal laga lewat kedua strikernya, namun ketatnya barisan belakang dari Bancar hanya mampu membuat serangan Merak Urak kandas di barisan belakan pemain lawan.

Sementara itu Bancar yang ditangani oleh pelatih Zainudin juga mengimbangi permainan lawan , dan bahkan menekan tim Merak Urak dan pada menit ke 20 pemain dengan nomor punggung 10 Eka Febry Y. berhasil merubah papan skor menjadi 0 – 1 untuk keunggulan tim PORKAB Bancar.

Selang  14 menit berikutnya giliran Miftahul Huda (16) mampu mengecoh barisan pertahanan dari Merak Urak  dan berhasil memperdayai penjaga gawang dan mengandakan kemenangan menjadi 0 – 2 hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai, alih alih untuk mengejar ketertinggalan dari Bancar, di menit ke 48 Yahya Andre N (11) malah sebaliknya mengandaskan kemenangan Merak Urak di laga pembuka grup F ini dengan menambahkan 1 golnya untuk kemenangan Bancar.

Hingga wasit asal Jatirogo Joni meniup peluit panjang tanda berahirnya laga ini, Bancar masih unggul atas Merak Urak dengan Skor 0 – 3.

Laga selanjutnya dari Grup F akan di selenggarakan pada Minggu 23 Okober 2016 antara Senori melawan Bancar pada jam pertama, sedang jam ke – 2 mempertemukan Jatirogo melawan Merak Urak.[AM].

 

Berikut Susunan Pemain Dari Ke Dua Tim

 

Merak Urak :

(20) Kiswadi, (7) M. Hidayat’ 43’ (19) Heppy 70’ (9) Dadang, (11) Miftahul A,(18) M.Hadi Saputra 74’ (2)Khoirul,(8) Maulana Fahrokhi 26’ (5) David, (4) Aditya Nur A, (12) Rhomadhon H, (10) Alfian, (15) Prindika 76’(13) Roziqin, (17) M. Rogibul K (6) M. Ali Sobirin.

Pelatih : Satriya

Bancar :

(1)Trio Adi S,(21) Sholihudun 55’ (21) M Khoirul, (4)Henky Sirmanto 63’(13) Ahmad Bahrudin,(22) Ahsanul F, (6) Ahmd Andi 46’ (17) Rolak, (7) Alek, (14), (10) Eko Febri, (8)M Shohiful 51’(19)Ainun Sabib, (11) Yahya Andre 66’(18) Ahmad S.

Pelatih : Zainudin

 

Wasit : Joni (Jatirogo)

Wasit Cadangan : Cahyo ( Semanding)

AW I : Huda ( Tambakboyo)

AW II : Aril ( Tambakboyo)

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button