BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Ribuan Santri Di Montong, Rayakan Hari Santri

Hari santri

KIM Ronggolawe – Peringatan Hari Santri  Nasional yang jatuh pada Sabtu tanggal 22 Oktober esok, menjadi momen yang sangat berharga dan istemewa bagi umat muslim di Indonesia, berbagai kegiatan di selenggarakan untuk memperingati hari Santri yang di tetapkan oleh pemerintahan presiden Joko Widodo tersebut.

Begitu juga dengan Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlotul Ulama (NU) dan Badan Otonom (Banom) Nahdlotul Ulama (NU) Kecamatan Montong Kabupaten Tuban Jum’at, (21/10) bertempat di lapangan Desa Pucangan Kecamatan Montong Kabupaten Tuban menyelenggarakan Apel Akbar MWC NU dan Banom NU se Kecamatan Montong.

Sekitar 2500 Peserta turut andil dalam Menyongsong peringatan hari Santri, yang dalam rangkaian pembukaan, di isi dengan kreasi dan hiburan serta Apel Akbar.

Sementara itu panitia penyelenggara Ahmad Jalalul Fuad saat di temui reporter kimronggolawe.com menjelaskan acara tersebut sebagai bentuk tali silaturrahmi serta untuk mensukseskan program bacaan 1 miliyar sholawat nariyah.

” Selain memeperingati hari Santri ini juga sebagai pemererat jalinan silaturrahmi, serta ikut mensukseskan program bacaan 1 miliyar Sholawat Nariyah “ Terang Ahmad Jalalul Fuad.

Lebih lanjut pria yang akrap di sapa Fuad ini berharap untuk kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun sehingga menjadi ajang silaturrahmi ” karena ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya yang diselenggarakan oleh Banom NU IPNU – IPPNU fatayat, Muslimat, Ansor, Pagarnusa kami berharap selalu di adakan dalam tiap tahunya “ Pungkas Fuad. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker