BERITA KIM RONGGOLAWEOLAHRAGA

Taklukan Merak Urak 6-0 ” Bajoel Tambak” Melenggang Ke Semi Final

TBY Porkab

KIM Ronggolawe – Babak Perempat Final Cabang Olahraga (Cabor) Sepak bola Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) ke – IV zona wilayah barat mempertemukan antara tim Kecamatan Tambakboyo melawan Kecamatan Merek Urak Rabu, (16/10) di lapangan Desa Sumber Arum, Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban.

Berbekal kemenangan telak atas Kenduruan 10 – 0 serta menahan imbang Kerek 0 -0 Tambakboyo mencoba mengulangi kesuksesanya saat berada di babak penyisihan grup D.

Anak asuh dari Kaeri ini mencoba menekan Merak Urak di menit menit awal laga di mulai hingga kurang dari 10 menit Nur Edi S mampu menaklukan penjaga gawang Merak Urak lewat titik putih pinalti, yang sebelumya terjadi Hand Ball pada pemain belakang Merak Urak.

Dengan keunggulan 1 gol membuat para pemain Bajoel Tambak (Julukan Tim Tambakboyo) semakin percaya diri dan pada menit ke 27 kembali Nur Edi S berhasil menyeploskan si kulit bundar ke jala lawan.

Dengan tertinggal 2 gol membuat Merak Urak mencoba mengejar ketertinggalanya, namun naas lagi lagi  sebuah pelanggaran terjadi di kotak terlarang, dan kembali Nur Edi S sukses menjadi Algojo dan  berhasil menceploskan bola ke gawang lawan untuk ketiga kalinya, dan skor 3-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua di mulai unggul 3 Kosong membuat tim Bajoel Tambak semakin trengginas pada menit ke 63 giliran Zaenul Elyas menambah keunggulan bagi Tambakboyo, dan selang 5 menit kemudian giliran Abdul Mudjib semakin memperkokoh Tambakboyo pada menit ke 68 lewat gol cantiknya.

Memasuki menit menit ahir pertandingan Merak Urak malah melakukan sebuah kesalahan, Moh. Ali mencoba menghalau bola liar namun bola malah melintir dan masuk ke gawang sendiri, hingga peluit panjang tanda pertandingan usai Tambakboyo tetap memimpin 6-0 atas Merak Urak dan memastikan lolos ke babak semi final melawan Jenu pada tanggal 29 Oktober nanti di Stadion Lokajaya Tuban.

Terpisah Manager Team Tambakboyo Abdul Khifli saat di konfirmasi reporter kimronggolawe.com mengatakan pihaknya merasa bangga dengan hasil yang di peroleh anak anak Bajoel Tambak ” Kami merasa bangga atas kerja keras yg di capai oleh anak anak semoga pertandingan selanjutnya melawan Kecamatan Jenu bisa menjadikan modal tersendiri buat laskar Bajoel Tambak” Ujar Pria yang biasa di sapa Bay ini. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker