Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Dua Warga Sidonganti Di Sambar Petir Pada Siang Hari

Dua Warga Sidonganti Di Sambar Petir Pada Siang Hari

4 November 2016 9:53 pm | diplublikasikan oleh |

Sambar petir

KIM Ronggolawe – Nasip naas dialami Siri (52) warga Desa Sidonganti Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban ,pasalnya wanita yang berprofesi sebabai petani yang menggarap lahan persil Petak 13 B KRPH Guwoterus tersebut tersambar petir saat  ia bersama suaminya Sadiq (55) sedang memupuk tanaman  disaat hujan di sertai dengan petir Jum’at, (04/11), sekitar pukul 13.00.

Akibat sambaran petir tersebut korban mengalami luka bakar yang serius dibagian perut dan dahi, hingga membuat nyawa korban tidak tertolong, dan meninggal ditempat kejadian.

“ Saat hujan mulai datang mereka (Pasutri) sudah berniat untuk pulang, namun naas sang istri yang masih dibelakang tersambar petir dan meninggal di tempat kejadian “ Ujar Kanit Reskrim Polsek Kerek AIPTU Jumadi kepada reporter kimronggolawe.com.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh pihak Kepolisian bersama tim medis bahwa korban murni tersambar petir, jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk di makamkan

Sementara itu di tempat terpisah diwaktu yang bersamaan Tarmuji (45) menderita luka parah akibat tersambar petir juga , dan hingga berita ini di muat  korban masih dirawat di Puskesmas Montong.

“ Dua warga yang  menjadi korban diwaktu bersamaan, namun ditempat yang berbeda” Pungkas AIPTU Jumadi. [AM]

Komentar Facebook
Categorised in: ,

No comment for Dua Warga Sidonganti Di Sambar Petir Pada Siang Hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.