Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Ulang Tahun PGRI, Kerek Gelar Sepak Bola Mini

Ulang Tahun PGRI, Kerek Gelar Sepak Bola Mini

11 November 2016 10:28 am | diplublikasikan oleh |

PGRI

KIM Ronggolawe – Dalam rangka ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke – 71 PGRI Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Jum’at (11/11), mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan di lapangan Desa Margomulyo.

Sesuai dengan jadwal kegiatan lomba yang sudah di sampaikan oleh Panitia ke para peserta, untuk hari Jum’at ini adalah pertandingan babak penyisihan sepak bola mini putra dan putri.

Dalam pertandingan sepak bola mini ini para peserta yang berada dalam naungan UPTD Dikpora Kerek itu sangat antusias mengikuti kegiatan  tersebut, tak jarang para ibu ibu yang mengikuti pertandingan sepak bola mini tersebut, harus berjibaku menedang bola dan terkadang jatuh terguling karena mengejar bola ataupun bersenggolan dengan lawan tandingnya.

“ Sangat setuju dengan kegiatan seperti ini selain untuk refreshing juga sebagai media silaturrahmi antar anggota PGRI, bukan kejuaraan tujuanya, tapi semangat antar anggota, Hidup PGRI” Tandas Nur Hidayah, S.Pd. salah satu peserta yang sekaligus Guru BK di SMP Negeri I Kerek tersebut.

Terpisah Ketua Panitia Wiyono  saat di wawancarai reporter kimronggolawe.com membeberkan tujuan di selenggarakan kegiatan ini selain untuk ajang silaturrahmi juga untuk  meningkatkan mutu dalam mengajar serta mencari bakat dijajaran pendidikan Kecamatan Kerek.

“ Selain untuk mempererat tali silaturrahmi kami berharap dengan kegiatan seperti ini, bisa  meningkatkan semangat dalam mengajar serta guna mencari bakat, khususnya di bidang olahraga “ Ujar Kepala SD Negeri Sumber Arum tersebut.

Wiyono menambahkan kegiatan yang di mulai pada tanggal 4 Nopember dan mengambil hari Jum’at dan Sabtu itu, selain sepak bola mini juga berbagai macam lomba permainan rakyat seperti Gabyak,Egrang, Balap Karung dan yang lainya, serta lomba menyanyi yang akan diselenggarakan esok di Balai Desa Kedungrejo.

“ Untuk acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 26 nopember yaitu  Jalan Sehat serta penerimaan penghargaan bagi para pemenang lomba serta pembagian doorprize bagi peserta” Pungkas Wiyono. [AM]

 

 

Komentar Facebook

No comment for Ulang Tahun PGRI, Kerek Gelar Sepak Bola Mini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.