Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Siswa SD Se Kecamatan Kerek Ikuti Lomba Poster

Siswa SD Se Kecamatan Kerek Ikuti Lomba Poster

12 November 2016 7:54 pm | diplublikasikan oleh |

Lomba poster

KIM Ronggolawe – Dalam Rangka HUT Kabupaten Tuban ke – 723, Forum Mahasiswa Tuban Ronggolawe Universitas Negeri Surabaya (Format R Unesa) menyelenggarakan Lomba Poster dan Sosialisasi Lingkungan di SD Negeri Jarorejo II Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Sabtu,(12/11).

Lomba yang diikuti oleh 70 peserta dari seluruh SD Negeri di Kecamatan Kerek tersebut mengusung tema “Optimalisasi Peran Generasi Muda Dalam Mencetak Pola Pikir Keruangan Untuk pengembangkan Pembangunan yang Berwawasan Ligungan dan Berkelanjutan”

Menurut Panitia penyelenggara Muhammad Fandi zamruddin, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran dini untuk menjaga dan sekaligus melestarikan lingkungan ” Kita berharap dengan kegiatan seperti ini dapat membangkitkan kesadaran bagi para peserta terhadap lingkungan sekitar” Ujarnya.

Sementara itu Kholilurrohman salah satu Guru pendamping dari SD Negeri Margomulyo yang berhasil repoter kimronggolawe.com temuiĀ  mengaku bangga dengan kegiatan seperti ini sehingga anak anak dapat menuangkan bakatnya dibidang seni, dan lingkungan.

” Tema yang diusung tepat, anak anak lebih mencintai lingkungan karena saat ini mulai terancam, kalau tidak ditanamkan sejak dini maka akan terancam, saya pribadi sangat mengapresiasikan, kegiatan ini “ Terang Pria berkacamata ini.

Dalam lomba ini menurut panitia penyelenggara akan dipilih Juara 1 sampai 4 yang nantinya akan mendapatkan sertifikat piagam penghargaan serta piala. [AM]

Komentar Facebook

No comment for Siswa SD Se Kecamatan Kerek Ikuti Lomba Poster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.