Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » 3917 Hak Pilih Di Tetapkan Dalam PILKADES Jarorejo

3917 Hak Pilih Di Tetapkan Dalam PILKADES Jarorejo

16 November 2016 9:48 pm | diplublikasikan oleh |

Kades Jarorejo

KIM Ronggolawe Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang serentak dilaksanakan pada 8 Desember 2016 mendatang, saat ini sudah memasuki tahap penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang di jadwalkan selama 3 hari, terhitung mulai 14 hingga 16 Desember.

Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, merupakan satu satunya Desa di Kecamatan Kerek yang ikut dalam Pilkades serentak tahun ini, menggelar sidang penetapan DPT Rabu, (16/11) di Balai Desa setempat.

Acara yang dihadiri oleh Muspika Kerek, BPD, Ketua RT/RW, Panitia Pilkades, serta sejumlah Tokoh masyarakat tersebut juga di hadiri oleh kedua Calon Kepala Desa nomor urur 1 Sugiman.S.sos serta Calon nomor urut 2 Rohman.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Arifin PJ Kepala Desa setempat, yang dalam sambutanya berharap untuk menjaga kenyamanan dan keamanan jelang, saat dan paska Pilkades.

” Yang paling utama adalah aman, aman 1 dan aman 2, Alhmdulillah Jarorejo ini aman dan itu yang perlu kita apresiasi dan kita┬ájaga sampai tuntas” Harap pria yang juga menduduki jabatan Kasi Trantip di jajaran Pemerintahan Kecamatan Kerek tersebut.

Sementara itu Suratman S.Pd Ketua Panitia Pilkades menyampaikan bahwa DPT untuk Pilkades tahun ini sebanyak 3917 hak pilih dengan rincian Laki laki 1921 dan Perempuan 1996 yang terbagi dalam 2 Tempat pemungutan suara (TPS)

“Dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3917, untuk TPS 1 sebanyak 1969 pemilih, Laki laki 969 dan Perempuan 1000 hak pilih, sedangkan TPS 2 sebanyak 1947 pemilih, Laki laki 952, dan Perempuan 996 “ Ujar Suratman. [AM]

 

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for 3917 Hak Pilih Di Tetapkan Dalam PILKADES Jarorejo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.