BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Di Duga Mabuk, Sepada Motor Hantam Mobil

KecelakaanSumberarum

KIM Ronggolawe – Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Kerek – Merak Urak tepatnya di Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Rabu,(16/11) sekitar pukul 14:30 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat sepeda motor jenis Matic dengan nomor polisi S. 5234. BA yang di kemudikan Yitno (27) warga Dusun Sumberjo Desa Sumber Arum Kecamatan Kerek berboncengan dengan Anjis (21) dari arah timur kebarat, melaju dengan kecepatan sedang, namun karena diduga kedua tetangga yang sedang berboncengan tersebut terpengaruh oleh minuman keras, hingga ahirnya sang pengemudi sepeda motor tersebut tidak dapat menguasai medan jalan dan berjalan Zigzag.

Sedang dari arah berlawanan melaju pula sebuah mobil Honda Brio warna Abu abu dengan nomor Polisi  S. 1654 . H yang di kemudikan oleh Agus Suprianto (26) bersama dengan penumpang Anto Raharjo (23) warga Desa Margomulyo Kecamatan Kerek, ahirnya benturan pun tak dapat dihindarkan.

” Korban mengendarai dengan zigzag dan oleng dari arah timur, kemudian dari arah barat muncul kendaraan roda empat dan kecelakaan pun tak terhindarkan “ Kata AIPTU M. Irianto saat di konfirmasi reporter kimronggolawe.com dilokasi kejadian.

Akibat dari kejadian ini Yitno mengalami luka bengkak pada mata kanan ,serta kaki kanan lecet lecet sedangkan Ajis mengalami luka pada bagian wajah.

” Korban mengalami luka luka dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Puskesmas Kerek ” Pungkas M. Irianto. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button