Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » 38 Anak Ikuti Lomba Pidato dan Kisah Islami

38 Anak Ikuti Lomba Pidato dan Kisah Islami

19 November 2016 1:33 pm | diplublikasikan oleh |

FASI (Pidato & Kisah Islami)

KIM Ronggolawe – Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke – X Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, katagori Lomba Pidato dan Lomba Kisah Islami yang di selenggarakan di gedung Madarasah Aliyah Salafiyah Kerek (Masker) di ikuti oleh 38 peserta.

Dari 22 peserta yang mengikuti Lomba Pidato berupaya untuk memikat Dewan Juri dengan ceramah ceramah agama yang menyentuh hati, tak jarang untuk menghidupkan suasana para peserta pun juga ada yang mendendangkan lagu lagu religi bak Mubalig kesohor.

Dalam Lomba pidato ini menurut Irchamna Kepala seksi Lomba Pidato dan Kisah Islami mengatakan bahwa dalam penilaianya Dewan Juri nantinya meliputi Isi dan penyampaian bahasa,serta Dalil yang menunjang isi dari pidato serta Retorika atau penyampaian materi pidato ataupun kisah islami.

” Dewan juri nanti akan menilai peserta dengan katagori isi dan bahasa, dalil, serta pengembangan imajinasi peserta untuk lomba cerita islami” Terang pria yang juga ketua Pemuda Muhamadiyah tersebut kepada reporter kimronggolawe.com Sabtu,(19/11).

Sementara peserta terahir dalam lomba pidato Ulfaulziyah Faridathul Ni’mah kepada kimronggolawe.com mengaku mengikuti kegiatan ini selain untuk menyalurkan bakat juga untuk mensyiarkan islam.

” Selain untuk mengasah bakat juga sebagai wadah untuk syiar dan juga ikut memakmurkan Masjid” Ungkap santri perwakilan dari TPQ Tanwirul Qulub Margomulyo tersebut.

Hal senada juga disampaikan Naila Alfin Najah salah satu Ustadzah dan Pembina TPQ Tanwirul Qulub.

” Kami berhadap anak didik kami bisa memberikan yang terbaik dan meraih juara agar nanti bisa dikirim ke tingkat Kabupaten” HarapĀ  Dara lajang yang juga Guru BK di MA Salafiyah Kerek tersebut. [AM]

Komentar Facebook

No comment for 38 Anak Ikuti Lomba Pidato dan Kisah Islami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.