Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Kerek Gelar Festival Anak Sholeh

Kerek Gelar Festival Anak Sholeh

19 November 2016 10:45 am | diplublikasikan oleh |

_20161119_101329

KIM Ronggolawe –  Festival Anak Sholeh Indonesia (Fasi) ke – X tahun 2016 Kecamatan Kerek  yang di selenggarakan oleh LPPTKA ( Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al – Qur’an) dan BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) di gelar di Balai Desa Margomulyo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Sabtu, (19/11).

Kegiatan yang di ikuti sekitar 400 peserta terdiri dari usia TPQ,TK/SD/MI tersebut, dibuka langsung oleh Camat Kerek Drs. Rohman Ubaid.

Menurut Ali Mansyur Ketua paniitia FASI mengatakan kegiatan yang diselenggarakan tiap 2 tahun sekali itu, untuk kali ini diselenggarakan di beberapa tempat

” Untuk  lomba Nasyid, mewarnai, menggambar, Kaligrafi di Balai Desa Margomulyo sedangkan di Masjid Jami’ kita adakan Tahtimul Quran Bil Ghoib oleh Hafidz Hafidzoh se Kecamatan Kerek, sedang lomba yang lain seperti cerdas cermat Al Quran, Tarjamah Lafdziyah, lomba adzan, lomba pidato, kisah islam lomba peragaan sholat,hafalan Juz Amma, tartil dan lomba Tilawatil Qur’an di pusatkan di MA Salafiyah Kerek”

Lebih lanjut pengasuh Pondok Pesantren An Nihayah tersebut berharap jika acara sesuai rencana setelah Isya’ malam ahad langsung pembagian piala dan piagam bagi pemenang.

“Mudah mudahan sesuai harapan dapat memunculkan bibit bibit unggul santri berprestasi untuk wilayah Kecamatan Kerek” Harapnya.

Terpisah Falikhul Umam panitia seksi menggambar dan Kaligrafi saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com berharap dengan kegiatan ini dapat mengembangkan kreatifitas dan bakat yang berkaitan dengan keagamaan siswa lebih semangat untuk mengembangkan bakat siswa [AM]

 

 

Komentar Facebook

No comment for Kerek Gelar Festival Anak Sholeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.