BERITA KIM RONGGOLAWEPENDIDIKANPERISTIWA

21 Peserta Ikuti Lomba Menyanyi PGRI

Nyanyi solo

KIM Ronggolawe – Sebanyak 21 peserta dari seluruh Ranting Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Sabtu, (12/11) mengikuti lomba menyanyi solo yang diselenggarakan dalam rangak Hari Ulang Tahun PGRI yang ke – 71.

Bertempat di Balai Desa Kedungrejo Kecamatan Kerek, ke – 21 peserta unjuk kebolehan untuk menyanyikan satu lagu wajib kroncong campursari serta satu lagu pilihan bebas.

” Untuk lagu peserta harus menyanyikan lagu wajib campursari atau keroncong,sedang lagu pilihan bebas” ujar Wiyono Ketua panitia kegiatan saat diwawancarai reporter kimrongolawe.com

Wiyono juga menambahkan dalam lomba menyanyi ini dibagi menjadi dua katagori, katagori putra serta katagori putri.

” Dalam perlombaan ini nantinya akan dibagi dua katagori dengan masing masing katagori memperebutkan juara 1,2 dan 3 ” Imbuhnya.

Dalam perlombaan menyanyi tersebut, ahirnya dewan juri memutuskan untuk katagori Putri Juara I di raih oleh Nurul dari SDN Trantang, Juara II Setyorini SDN Temayang, dan Juara III ISNA SDN Gaji IV, sedang untuk katagori Putra Juara I Mashuri  SDN Gemulung I Juara II  Arif SDN Jarorejo II serta Juara III Sumanto dari SDN Mliwang. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker