BERITA KIM RONGGOLAWEPEMERINTAHANPERISTIWA

Dua Calon Kepala Desa Jarorejo Di Tetapkan

Pilkades Jaro

KIM Ronggolawe – Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, Kamis (03/11) melaksanakan penetapan calon Kepala Desa sekaligus  pengundian nomor bagi calon Kepala Desa tersebut.

Acara yang diselenggarakan di Balai Desa setempat, di hadiri oleh kedua Calon, Camat beserta Muspika Kerek, BPD, Panitia PILKADES serta sejumlah undangan lainya.

Dalam pemilihan Kepala Desa Jarorejo tahun ini, terdapat 2 Calon yang akan memperebutkan kursi sebagai pucuk pimpinan di Desa Tersebut, yaitu Sugiman dan Rohman yang dalam kesempatan tersembut juga saling menyampaikan kesepakatan bersama terkait dengan pemilihan Kepala Desa tersebut.

Dalam pengundian nomor calon Kepala Desa tersebut Sugiman memperoleh nomor undian 1 sedangkan lawanya Rohman , mendapatkan nomor undian 2.

“Dengan mendapatkan nomor undian satu, saya berharap bisa menjadi Jarorejo satu “ Ungkap Sugiman calon Kepala Desa Jarorejo, kepada reporter kimronggolawe.com usai acara tersebut.

Sementra itu Rohman yang mendapatkan nomor undian 2, enggan berkomentar dengan hasil undian tersebut.

Terpisah Panitia PILKADES Jarorejo Suratman Sp.d mengharapkan untuk pemilihan Kepala Desa tahun ini berjalan lancar, aman dan kondusif “ Kami berharap untuk pemilihan Kepala Desa ini bisa berjalan dengan tertib dan nyaman” Tuturnya.

Lebih lanjut Suratman menjelaskan bahwa untuk pemilihan Kepala Desa ini, akan di bagi menjadi 2 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang mana setelah penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) terdapat 3917 hak pilih, untuk TPS I 1971 hak pilih dengan rincian 970 Laki laki dan 1001 Perempuan, sedang TPS II 1946 hak pilih, 952 Laki laki dan 994 Perempuan. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker