BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Ribuan Warga Ikuti Proses Penghitungan Suara

Pehitungan suara

KIM Ronggolawe – Sekitar Pukul 13:30 penghitungan surat suara di pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Kamis,(08/12) baru dilaksanakan.

Namun, ribuan pengunjung dan juga pendukung dari kandidat masing masing, dari 2 calon Kepala Desa, sudah dari sekitar jam 12:00 sudah memadati sekitar Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimana tempat penghitungan suara berlangsung.

Bukan hanya pengunjung dari Desa setempat, yang penasaran dengan proses Pilkades tersebut, namun nampak juga pengunjung dari luar Desa bahkan dari luar Kecamatan, turut hadir menyaksikan penghitungan suara tersebut.

Kepada reporter kimronggolawe.com Widodo salah satu pengunjung dari Desa setempat mengatakan bahwa ia ikut hadir dalam acara tersebut, semata mata hanya untuk mengetahu hasil dari Pilkades tersebut.

“Hanya ingin mengetahui siapa nanti yang akan memperoleh suara terbanyak dan bakal memimpin Jarorejo nanti” Ujar Pria satu anak ini.

Lebih lanjut Widodo berharap siapa saja nanti yang terpilih bisa menbawa Desa Jarorejo lebih baik.

” Siapapun nanti yang terpilih saya berharap bisa membawa Jarorejo lebih baik dalam segala hal” Tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Mimin warga Desa Wolutengah yang ikut hadir ditengah tengah kerumunan para pengunjung tersebut.

” Hanya ikut menyaksikan saja, dan seru buat hiburan” Ujar Wanita lajang ini [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button