Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » 1.200 Buku Baru, Lengkapi Koleksi Perpus Kerek

1.200 Buku Baru, Lengkapi Koleksi Perpus Kerek

10 Desember 2016 12:19 pm | diplublikasikan oleh |

Perpus2

KIM Ronggolawe – Sejak diresmikan November tahun lalu, Perpustakaan Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, semakin dinikmati oleh para pengunjungnya sebagai tempat untuk mengisi waktu luang terlebih bagi para pelajar, mulai dari tingkat SD hingga SMA selalu menyempatkan berkunjung ke gedung yang dulunya bekas Skretariat Karang Taruna Kecamatan tersebut.

Guna menarik serta meningkatkan minat baca di Kecamatan tersebut , Perpustakaan Umum itu tak henti hentinya untuk menambah koleksi buku bacaan untuk melengkapi kebutuhan para pembacanya.

Sebanyak 1.200 lebih koleksi buku berbagai katagori dan jenis judul di terima Perpustakaan Kerek dari Perpustakaan Umum Daerah (Perpusda) di antaranya buku Karya Umum, Filsafat dan Psikologi, Agama, Ilmu Sosial dan berbagai buku buku Sejarah lainya.

“Dari bulan Oktober hingga saat ini sudah ada 1.200 lebih yang diberikan Perpusda, disini diharapkan dengan penambahan buku buku baru ini Masyarakat lebih gemar membaca” Ungkap Shobirin Staff Perpustakaan kepada reporter kimronggolawe.com. 

Shobirin juga menjelaskan Sebelumnya koleksi buku yang ada di perpustakaan tersebut sekitar 700 buah, sehingga dengan tambahan Koleksi buku yang baru, saat ini koleksi buku mencapai sekitar 2.000 buku lebih.

Dengan penambahan buku baru tersebut juga membuat jumlah pengunjung dan anggota perpustakaan semakin mengalami peningkatan.

“Dengan adanya tambahan koleksi buku, anggota dan pengunjung semakin banyak,” Pungkas pria yang baru beberapa bulan ini menjadi Staff di Perpustakaan Kerek tersebut.

Sementara itu Camat Kerek Drs.Rohman Ubaid saat dikonfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan akan berupaya mengoptimalkan Perpustakaan tersebut dengan melengkapi fasilitas fasilatas lainya, termasuk pemasangan Wifi gratis untuk menunjang kelengkapan fasilitas Perpustakaan tersebut. [AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for 1.200 Buku Baru, Lengkapi Koleksi Perpus Kerek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.