BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kerek, Resmi Di Kukuhkan

KIM Ronggolawe – Sekitar 250 simpatisan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) mehadiri pelantikan Pengurus Ranting partai berlambang Banteng bermoncong putih, priode 2016 – 2021 Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Minggu, (25/12) di Desa Temayang Kecamatan setempat.

Hadir dalam  pelantikan tersebut Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI P Kerek Shonif Efendi, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tuban Andi Hertanto SP.d, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur Go Tjong Ping, serta H. Abidin Fikri. S.H M.H anggota DPR – RI Daerah Pemilihan (Dapil) IX Bojonegoro – Tuban.

Dalam pelantikan pengurus ranting dari 17 Desa di Kecamatan Kerek tersebut, juga diselenggarakan pembagian seragam untuk pengurus baru secara simbolis yang langsung diserahkan oleh ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Go Tjong Ping atau Teguh Prabowo.

Acara yang merupakan bagian konsulidasi internal ini kedepanya menurut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tuban Andi Hartanto adalah untuk menjadikan PDI Perjuangan di Kerek ini lebih solid, kompak dan kuat sehingga mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Propinsi, Pemilihan Legeslatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres)

” Kita konsulidasi untuk mensolidkan internal dulu, kalau sudah solid dan kompak sehingga kegiatan partai kedepanya akan mendapatkan dukungan penuh dari internal partai “ Pungkas Andi Hartanto. [AM]

 

 

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button