BERITA KIM RONGGOLAWEPERISTIWA

69 Aparat Gabungan, Amankan Pilkades Jarorejo

Aparat Gabungan

KIM Ronggolawe – Sebanyak 69 Aparat gabungan dari Polri, TNI dan juga Linmas, ikut mengamankan jalanya pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Kamis,(08/12).

Dalam upacara Apel pengamanan Pilkades tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerek Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tamami.

Dari 69 aparat pengamanan Pilkades itu, sebanyak 28 personil dari jajaran Polsek Kerek yang dibantu anggota dari Polres Tuban, sedangkan 9 Personil TNI dari Koramil Kerek, serta 32 personil dari Anggota Linmas Desa setempat.

Menurut IPDA Suparto Wakapolsek Kerek, untuk pengamanan Pilkades ini akan berlangsung hingga usai penghitungan suara serta berahirnya proses Pilkades tersebut.

” Mulai hari ini hingga pelaksanaan Pilkades ini usai, dan dipastikan kondisi pasca Pilkades ini kondusif “ Kata Suparto kepada reporter kimronggolawe.com.

Suparto juga berharap untuk Pilkades di Desa Jarorejo ini bisa berjalan dengan nyaman,aman dan tentram.

” Desa Jarorejo merupakan satu satunya Desa di Kecamatan Kerek yang mengikuti Pilkades serentak, harapan kita semua bisa berjalan aman, nyaman tertip dan kondusif “ Tambahnya.

Harapan senada juga disampaikan Sudar salah satu anggota Linmas, yang mengaku sudah bertugas mengamankan Pilkades tersebut mulai Sabtu malam yang lalu. [AM]

kimronggolawe

Admin Web kimronggolawe.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker