Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Residivis Sadis Asal Kerek Dibekuk Polisi

Residivis Sadis Asal Kerek Dibekuk Polisi

4 Januari 2017 2:51 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe – Setelah lama menjadi buron pihak Kepolisian, Kacung Bin Sanggup (34) asal Desa Sidonganti Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban Rabu, (04/01) berhasil diringkus jajaran Polsek Kerek, saat berada di rumahnya di Desa Sidonganti.

Pengrebekan terhadap tersangka  otak pencurian kambing milik Rukandar asal Desa Wolutengah Kecamatan Kerek pada tanggal 22 Desember 2016 yang lalu, langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor Kerek (Kapolsek) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tamami. SH yang  langsung mengambil tindakan bersama dengan 9 anggotanya untuk melakukan penangkapan setelah mandapatkan informasi bahwa tersangka berada dikediamanya.

” Dalam kegiatan penggerebekan terhadap saudara Kacung, hampir semua anggota saya lengkapi dengan rompi anti peluru sebab tersangka adalah residivis kambuhan yang dalam pergerakannya selalu dilengkapi oleh senjata tajam” Ujar Kapolsek.

Penggerebekan yang berlangsung secara dramatis dengan cara mengepung rumah tersangka, 3 orang anggota Kepolisian termasuk Kapolsek dan Kanit Reskrim  mengetuk pintu dan langsung membuka pintu depan dan mengetahui saudara kacung lagi tidur tiduran sambil nonton Televisi bersama anak istrinya.

Tersangka yang terkenal raja tega dan sering membekali diri dengan senjata tajam  itupun tidak dapat berkutik kerna saat penggerebekan tersangka lagi tidur tiduran dengan istri dan anaknya.

Dalam penangkapan tersebut ikut di bawah juga istri dari pada tersangka yaitu Darti binti Darmani (36)  karena disinyalir ikut terlibat dalam pencurian kambing di Desa Wolutengah.

” Kami akan mengembangkan kasus ini karena disinyalir tersangka mempunyai beberapa tunggakan kasus pencurian baik hewan maupun kendaraan bermotor di beberapa TKP yang berbeda di wilayah Kecamatan Kerek, yang juga menjadi pekerjaan rumah dalam penyidikan yang sudah dilaksanakan oleh Kanit Reskrim” Pungkas Tamami [AM]

 

Komentar Facebook
  • 226
    Shares
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Residivis Sadis Asal Kerek Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.