Menu Click to open Menus
Home » BERITA KIM RONGGOLAWE » Vario Vs Carry, Satu Korban Meninggal

Vario Vs Carry, Satu Korban Meninggal

4 Januari 2017 7:44 pm | diplublikasikan oleh |

KIM Ronggolawe –  Kecelakaan di jalanan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi Rabu, (04/01) sekitar pukul 13 :00 tepatnya di jalan Raya Merakurak – kerek  Desa Tuwiri Wetan Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban.

Kejadian yang melibatkan Sepeda Motor Vario dengan Nomor Polisi S. 3533.GN  yang dikendarai oleh Himawan Prayogi (22) asal Desa Karanglo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, dengan Mobil Carry  dengan Nomor Polisi S. 336 .P yang dikemudikan oleh Rudy Yulianto asal Sendang Harjo RT. 3 RW. 4 Tuban, berpenumpangkan Ulmikulsum.

Dari keterangan Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono saat dikonfirmasi reporter kimronggolawe.com menjelaskan kecelakaan tersebut bermula dari sepeda motor yang dikendarai oleh Himawan melaju dari arah timur ke barat,dan terlalu masuk ke jalur kanan sedangkan  dari arah berlawanan muncul kendaran jenis Carry yang dikemudikan Rudy, diduga Himawan masuk kejalur berlawanan  dan kecelakaan pun tak terhindarkan.

” Korban pengendara sepeda motor mengalami luka berat, patah pergelangan tangan kanan, sedang penumpang mobil Carry Ulmikulsum mengalami luka robek di wajah kedua korban langsung bawa ke Rumah sakit NU Tuban untuk mendapatkan perawatan” Kata Kapolsek Merakurak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kimronggolawe.com akibat luka yang diderita Himawan terlalu parah, korban pun akhirnya mengembuskan nafas terahirnya di Rumah Sakit tersebut. [AM]

Komentar Facebook
This post was written by kimronggolawe
About

Admin Web kimronggolawe.com

No comment for Vario Vs Carry, Satu Korban Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.